Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, 18-28 Juli, di ICE BSD, Tangerang.

Pencapaian tersebut membuat MMKSI melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di GIIAS 2018 dengan jumlah SPK 4.509 unit.

"Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, Selasa.

Penjualan PT MMKSI didominasi model flagship Small MPV Xpander sebesar 54 persen sebanyak 2.638 unit dengan varian Ultimate sebagai tipe terlaris sebesar 53 persen.

Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 37 persen terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan, termasuk model Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan.

Sedangkan delapan persen pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclipese Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport.

Selain itu, dalam 11 hari pameran, sebanyak 1.055 peserta test drive telah mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan dan penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami, dan juga kepada rekan-rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors di Indonesia," katanya.



Baca juga: GIIAS 2019 sedot 472.956 pengunjung

Baca juga: Punya mobil listrik? Hindari tiga hal ini

Baca juga: Berapa rupiah yang dibutuhkan sekali isi baterai Outlander PHEV?

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019