Jakarta (ANTARA) - PT Sumi Rubber Indonesia yang merupakan produsen ban Dunlop di Indonesia, secara resmi memberikan satu unit Mitsubishi Xforce kepada konsumen beruntung dalam program "Kejar Untung Miliaran Rupiah alias Kejutan Dunlop."

Hadiah utama ini berhasil dimenangkan oleh Aurelius Wisnu Dharma Narandika dari Denpasar, Bali. Menariknya, Mitsubishi Xforce menggunakan ban original bawaannya dari Dunlop yaitu SP Sport Maxx 060.

"PT Sumi Rubber Indonesia dengan senang dan bangga membuka acara pengundian Kejutan Dunlop. End user promo ini merupakan wujud dari Dunlop untuk memberikan experience baru bagi konsumen dalam memiliki ban Dunlop," kata Sales & Marketing Director PT Sumi Rubber Indonesia, Tomohiro Senna dalam keterangan resminya, Selasa.

Program ini telah dijalankan selama tiga bulan pada periode undian 1 Maret s/d 31 Mei 2024. Sampai puncaknya pada 27 Juni 2024, Dunlop menggelar pengundian pemenang. Terdapat 119 hadiah yang telah dibagikan kepada para konsumen setia Dunlop yang beruntung memenangkan undian.

Baca juga: Dunlop Indonesia gelar kampanye keamanan untuk konsumen

Baca juga: Dunlop siap bangun pabrik ban pesawat di Indonesia


Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen loyal Dunlop di Indonesia, berbagai hadiah menarik mulai dari 100 e-voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp250 ribu, 5 Smart LED TV 50 inci 4K, 10 unit Sepeda Listrik, 3 unit iPhone 15 Pro, dan grand prize 1 unit Mitsubishi XForce.

Pengundian Kejutan Dunlop dihadiri oleh jajaran manajemen PT Sumi Rubber Indonesia, yakni Tomohiro Senna selaku Sales & Marketing Director, Yasuyuki Ishida selaku GM Sales Plan, Marketing & OE Sales, dan Hesron Hutabarat selaku GM Replacement Sales & Retail Support.

Selain itu, pengundian ini disaksikan juga oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, serta pihak notaris dan kepolisian setempat.

“Terus gunakan ban Dunlop dan nantikan kejutan selanjutnya dari Dunlop,” ucap Marketing Dept. Head PT Sumi Rubber Indonesia, Johan Tri.

Baca juga: Dunlop kenalkan "Gyroblade", ban masa depan tanpa tekanan udara

Baca juga: Dunlop rilis ban motor offroad DGX-01

Baca juga: Jangan remehkan kerikil di telapak ban

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024