Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tidak hanya menghadirkan berbagai pabrikan otomotif kelas dunia, melainkan banyak diikuti oleh para industri pendukung.

Dalam pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang mulai 18 sampai dengan 28 Juli 2024 ini, banyak dimanfaatkan berbagai jenama industri pendukung untuk mengenalkan berbagai produk mereka kepada pengunjung.

Salah satu yang aktif terlibat dalam pameran ini adalah PT Gajah Tunggal Tbk. Pabrikan ban tersebut memanfaatkan ajang pameran ini dengan mengenalkan produk ban terbaru untuk mobil jenis penumpang yakni GitisportS2 dan juga GitiControl P10.

Baca juga: JKIND perkenalkan produk baru di GIIAS 2024
 

“Partisipasi kami di GIIAS 2024 menunjukkan komitmen kami untuk memamerkan lini produk lengkap kami dan mendukung industri otomotif Indonesia serta mitra OEM kami. Kami bertujuan untuk membina hubungan yang lebih erat dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia,” kata Head of Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali dalam keterangan resminya, Kamis.

Kedua varian ini memiliki keunggulan yang berbeda-beda, untuk GitisportS2 perusahaan mengklaim bahwa ban ini memiliki standar teknologi dari Jerman, yang sengaja dirancang untuk berbagai kendaraan premium.

Perusahaan dalam catatannya membagikan bahwa ban ini memiliki kombinasi kontrol terbaik saat mengendarai di jalan basah dan memiliki kontrol kekuatan pengereman yang andal.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga perkenalkan bahan bakar hijau di GIIAS 2024
 

Varian ini hadir dalam pilihan lebar tapak 235-255mm, aspek rasio 45-55, dan ukuran velg 19-20 inci, serta indeks kecepatan W (270km/jam).

Sedangkan untuk GitiControl P10 dikhususkan untuk ban musim panas Ultra-High-Performance yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dengan kebisingan rendah, ideal bagi pengemudi yang mengutamakan kenyamanan.

Ban terbaru ini memiliki ketersediaan dengan lebar tapak 225-265mm, aspek rasio 45-60, dan ukuran velg 18-19 inci, serta indeks kecepatan V (240km/jam) dan akan tersedia dalam 8 ukuran.

Baca juga: Astra Financial beri layanan pembiayaan terintegrasi di GIIAS 2024
 

Seolah tidak ingin menyia-nyiakan pameran GIIAS 2024, PT Gajah Tunggal Tbk juga menghadirkan Savero M/T Pro terbaru. Ban yang dirancang untuk pengendara jenis offroad itu, hadir dengan daya tahan dan traksi yang lebih baik.

Varian ini hadir dalam 13 hingga 20 inci, dengan rating kecepatan Q, ban ini sempurna untuk para petualang.

Baca juga: Kiat beli mobil baru di ajang pameran otomotif

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024