Bandung (ANTARA) - AION memamerkan model mobil listrik andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung, yang dilaksanakan dari 25 hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Produsen kendaraan elektrik dari China itu menghadirkan AION Y Plus dan Hyptec HT serta memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba mengendarai mobil listrik tersebut selama pameran.

"Kami melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. Dengan kehadiran AION, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang ramah lingkungan dan modern," kata CEO AION Andry Ciu di ajang GIIAS Bandung, Rabu (25/9).

Andry pada kesempatan itu juga mengumumkan penawaran khusus bagi 1.000 pembeli pertama AION Y Plus, AION ES, dan Hyptec HT, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik.

​​​​​​​Selain itu, perusahaan menyediakan garansi kendaraan selama delapan tahun atau 160.000 km untuk pembelian semua kendaraan listrik buatan AION.

Pembeli kendaraan listrik AION juga akan mendapat wall charger 7 kW gratis sehingga dapat dengan mudah mengisi daya kendaraan listrik mereka di rumah.

Baca juga: GAC Aion mulai distribusikan EV pertamanya di Indonesia

Baca juga: Mobil listrik AION dapat predikat sebagai EV pendatang baru terbaik


Andry menyampaikan bahwa perusahaan memanfaatkan GIIAS Bandung untuk memamerkan inovasi teknologi terkini dalam industri kendaraan listrik dan menunjukkan kepada masyarakat Bandung bahwa kendaraan listrik merupakan bagian dari masa depan mobilitas yang lebih cerdas dan berkelanjutan.​​​​​​​

AION telah membuka dealer di daerah Soekarno Hatta Bandung untuk memperluas jaringan penjualan dan pelayanan.

"Kami ingin memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan kendaraan listrik yang seamless bagi pelanggan kami," kata Andry.

Mobil AION Y Plus Exclusive Single Tone dijual seharga Rp417 juta, AION Y Plus Exclusive Two Tone seharga Rp422 juta, ​​​​​​​AION Y Plus Premium Single Tone seharga Rp477 juta, ​​​​​AION Y Plus Premium Two Tone seharga Rp482 juta, dan ​​​​​​​Hyptec HT dengan harga (pre-book) Rp687 juta on the road di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Baca juga: Kia Sonet baru diluncurkan di GIIAS Bandung 2024

Baca juga: GIIAS Bandung 2024 diharapkan perkuat industri minim emisi

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024