Jakarta (ANTARA) - Produsen velg lokal, HSR Wheel menuai keberhasilan dalam menjalankan konsistensinya di industri aftermarket yang saat ini banyak dilirik oleh berbagai pihak.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan bahwa pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang lalu, velg HSR banyak digunakan oleh beberapa pabrikan seperti Citroen, Chery, GWM, Venom, dan Daytrans untuk mobil Show Car mereka.

“Komitmen HSR untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan berdesain unik kini mulai mendapatkan pengakuan dari brand-brand luar yang sudah establish”, kata Hendra Wijaya dalam keterangan resminya, Senin

Baca juga: HSR hadirkan velg Speedster untuk mobil-mobil kecil

Baca juga: HSR Wheel luncurkan velg berbahan magnesium untuk Fitra Eri


Komitmen ini terjadi sejak 2019 yang lalu, produsen velg lokal ini telah berfokus pada pengembangan desain baru, dan hingga saat ini telah meluncurkan lebih dari 100 desain velg original yang mengesankan pasar otomotif.

Pada awalnya, velg-velg original HSR tentunya tidak langsung diterima oleh masyarakat. Banyak konsumen yang lebih memilih velg dari brand luar yang sudah mapan.

Namun, HSR tidak menyerah dan terus berkomitmen untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia dengan menciptakan berbagai series velg yang memiliki karakter dan aliran yang berbeda.

Pendekatan ini terbukti efektif dan HSR berhasil menarik perhatian pasar dengan inovasi yang segar dan desain yang menarik.

“Ini adalah bukti nyata komitmen dari HSR untuk industri otomotif tanah air dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” tambah Hendra.

HSR Wheel pada ajang GIIAS 2024. (ANTARA/HSR)

Pada ajang auto show terbesar di Indonesia bahkan ASEAN itu, HSR mendapatkan capaian yang positif. Inovasi dan dedikasi HSR dalam menciptakan desain velg yang tidak hanya mengikuti tren namun, dapat menciptakan karya baru dan menjadi pelopor dalam industri otomotif Indonesia.

Pihaknya juga akan terus memberikan komitmennya dan akan terus menghadirkan desain-desain terbaru di 145 cabang HSR demi memenuhi ekspektasi dan selera pasar otomotif, serta bertekad untuk terus menjadi pilihan utama bagi para penggemar otomotif di Indonesia dan internasional.

Baca juga: HSR Wheel beri diskon 20 persen semua produk di IIMS 2024

Baca juga: HSR Wheel resmi luncurkan dua velg terbaru HSR Boafeo dan HSR Aerotech

Baca juga: HSR Wheel sediakan velg enam lubang

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024