Jakarta (ANTARA) - Produsen velg asal Indonesia, HSR Wheel kembali menghadirkan sebuah velg terbaru yakni HSR Rob yang dapat menunjang kebutuhan para pecinta modifikasi tanah air.

“HSR sebagai jenama velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” kata Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: HSR Wheel rilis delapan pelek bergaya JDM

Velg yang memiliki model five spokes, racing look with lips ini terinspirasi dari velg-velg JDM yang legendaris. 

Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke Spoke, ada sedikit patahan. Kemudian diikuti pinggiran lug hole yang mengotak sehingga memberi kesan bentuk seperti bunga, bagian lips yang melengkung minimalis dengan sentuhan finishing polished. Pinggiran Rivets juga diberikan variasi debossed.

Dia menjelaskan bahwa velg terbaru ini hadir dengan dua ukuran yang dapat dipilih seperti 15 dan juga 16 inci. Velg ini memiliki lebar 6,5 di depan dan 7 di belakang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, 5x112 dan 5x114,3mm.

"Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas," tambah Hendra.

HSR BOB sendiri dijual mulai Rp4,7 juta untuk diameter 15 dan Rp5,7 juta untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokkan ke mobil kalian seperti gold, grey, silver, white dan black bronze.

Baca juga: HSR Wheel sediakan velg enam lubang

Baca juga: HSR Wheel resmi luncurkan dua velg terbaru HSR Boafeo dan HSR Aerotech

Baca juga: HSR Wheel hadirkan varian terbaru HSR KLG

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023