Jakarta (ANTARA) - Permintaan yang begitu banyak akan Velg HSR FE-01, membuat produsen velg HSR Wheel membuka buku pemesanan untuk velg tersebut yang tadinya diproduksi sangat terbatas. 

Selain itu, velg ini akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

"Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi velg FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas velg ini dengan harga yang lebih terjangkau pastinya," ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel dalam keterangan resminya dikutip Rabu.

Dalam hal ini, velg HSR FE-01 yang awalnya didesain khusus untuk mobil Mazda MX-5 Miata Soft Top hadir dengan model yang lebih elegan dan mature. Bahkan, banyak kalangan pecinta otomotif menginginkan velg ini dipasang pada mobil kesayangannya.

Menurut Ryan sebagai desainer velg yang terpilih, gambaran sketsa hingga desain velg ini berasal dari imajinasinya bukan dari karya lain yang ia ubah.

"Saya membuat desain velg ini butuh waktu 2 minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya," kata Ryan yang menjadi juara 1 dalam kompetisi ini.

Sebagai informasi tambahan, HSR Wheel akan kembali menggelar kompetisi desain velg untuk model Rai-S4. Velg tersebut nantinya akan dipasang pada kendaraan BMW M6.

Perlombaan desain ini digelar pada 9-19 April 2022. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya. Informasi lengkap bisa didapatkan melalui akun Instagram resmi HSR Wheel.

Baca juga: HSR Wheel gandeng pegiat modifikasi hadirkan velg baru

Baca juga: HSR Wheel rilis velg baru

Baca juga: HSR Wheel buka 13 diler baru
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022