Jakarta (ANTARA) - Produsen velg asal Indonesia, HSR Wheel kembali menghadirkan dua velg terbarunya yakni HSR Boafeo dan HSR Aerotech bagi para pecinta modifikasi yang hendak meningkatkan aerodinamika dari kendaraannya.

Velg HSR Boafeo hadir dengan desain racing dengan sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir velg. Desain ini membuat velg ini memiliki bobot lebih ringan. Selain itu, dilengkapi ring yang melingkar layaknya cincin penyangga. Alhasil, velg lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.

Velg ini juga sudah dilengkapi dengan dop besar yang berbentuk hexagonal serta memiliki dua fungsi yakni, sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

Sedangkan untuk produk keduanya, yakni HSR Aerotech merupakan cover velg berbentuk piringan seperti yang sedang ramai digandrungi pecinta modifikasi saat ini. Aerotech ini didesain untuk dapat mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika. Sehingga mobil jadi tampil lebih keren dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Baca juga: HSR Wheel hadirkan varian terbaru HSR KLG

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan bahwa dengan hadirnya HSR AeroTech ini diklaim akan meningkatkan aerodinamika, sehingga mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal.

"Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya," kata Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangan resminya, Jumat,

HSR AeroTech hadir dengan ukuran velg ring 15 dan 16 inci dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh. Sementara, HSR Boafeo tersedia ukuran ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD 4x100, 4x114,3 dan 5x114,3 dengan ET42. Warna yang dihadirkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

Velg-velg lansiran HSR Wheel ini dibanderol dengan harga Rp5.2 juta sampai Rp6.6 juta untuk HSR Aerotech dan HSR Aerotech dibanderol mulai dari Rp850 ribu.

Baca juga: HSR Wheel gelar "Ngaspal With HSR" jalin kedekatan dengan komunitas
Baca juga: HSR Wheel rilis delapan pelek bergaya JDM
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023