Jakarta (ANTARA) - HSR Wheel merilis delapan pelek bergaya Japanese Domestic Market (JDM), hadir dengan berbagai pilihan diameter, pitch circle diameter (PCD), lebar, dan warna. Model terbaru dirilis guna memenuhi kebutuhan para modifikator lokal yang ingin bergaya JDM.

Baca juga: Tips aman sebelum membeli pelek original

Kedelapan velg dengan desain terbaru ini masuk ke dalam dua seri, yaitu seri HSR Boroko dan seri HSR NX. Penyebutan pada seri Boroko diantaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara, pada seri HSR NX diberi nama NX SPO.

Delapan velg tersebut tersedia dalam diameter 15, 16, 17, dan 18 inci. Pilihan PCD bervariasi, baik tunggal maupun dobel PCD.

Ukuran model tunggal PCD ditawarkan mulai untuk baut empat PCD 114,3 dan 100mm sampai baut lima PCD 114,3. Sementara model dobel PCD, dari lubang delapan untuk PCD 114,3 dan 100 hingga PCD 114,3 dan 100 untuk lubang baut sepuluh.

Harga satu set pelek HSR Wheel tersebut dibanderol mulai dari Rp5 juta hingga Rp9 juta tergantung dari ukuran diameter yang dipilih.

Selain JDM, HSR Wheel juga menyediakan model lain untuk aliran modifikasi klasik, retro, elegan, sporty dan racing.

“Sampai saat ini kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel”, ucap Direktur Marketing HSR Wheel Hendra Wijaya dalam rilis pers yang diterima, Kamis.

HSR Wheel turut meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week x Lifestyle 2023 yang dihelat mulai 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. HSR Wheel memberikan diskon 10 persen setiap pembelian produk HSR Wheel selama berlangsungnya pameran.


Baca juga: Audi gunakan kecerdasan buatan rancang pelek mobil baru

Baca juga: Pelek HSR Forged dilirik desainer otomotif Amerika Serikat

Baca juga: HSR Wheel gandeng pegiat modifikasi hadirkan velg baru
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023