Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan momentum positif dari gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan dua model yang disegarkan yakni Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.

“Ini adalah pembaruan dari kendaraan yang andal dan tangguh dari Mitsubishi untuk menemani bisnis di Indonesia sejak puluhan tahun lalu dan yang kedua adalah penyegaran SUV andal kami yang telah diapresiasi sangat tinggi di pasar Indonesia,” kata President Director PT MMKSI Atsushi Kurita di ICE BSD, Tangerang, Rabu.

MMKSI melakukan beberapa penyegaran di dalamnya seperti desain, platform, mesin, performance hingga beberapa fitur penting untuk New Triton.

Baca juga: Mitsubishi targetkan penjualan 100 ribu unit kendaraan di tahun 2024
 

Kendaraan yang siap menerjang berbagai medan yang dilaluinya itu, hadir dengan format ladder frame yang baru dengan luas penampang chassis sebesar 65 persen. Sehingga menjadikannya lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Untuk semakin mengesankan para penggunanya, kendaraan ini juga sudah mengadopsi desain baru, yang menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan, yang tercermin melalui lampu T-shape.

Untuk urusan performa, kendaraan ini hadir dengan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm.

Baca juga: Xpander jadi tulang punggung penjualan MMKSI di IIMS 2024
 

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga memberikan berbagai komponen, yang membuat nyaman para penggunanya seperti bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, hingga 7-inch color LCD multi-information display.

Sedangkan untuk varian kedua yang juga mendapat penyegaran adalah New Pajero Sport, MMKSI memberikan beberapa penyegaran dari sisi dalam dan juga luar, sehingga kendaraan ini tampil lebih fresh dan optimal dari yang sebelumnya.

Penyegaran yang diberikan untuk kendaraan ini meliputi berbagai bagian mulai dari grille depan yang berdesain heksagonal, bumper yang terlihat lebih tegas dan berkarakter ditambah dengan penggunaan alloy wheel sebesar 18 inchi.

Baca juga: Keunggulan yang ditawarkan oleh Mitsubishi XForce
 

Pada bagian dalamnya, kendaraan ini juga turut mendapatkan penyegaran seperti hadirnya desain setir multifungsi dan 8-inch digital driver display yang baru. Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyamanan yang lebih dengan fitur nanoe tm X yang tersemat pada Dual Zone AC.

“Kami sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman kami,” ucap dia. 

Baca juga: Mitsubishi belum juga putuskan untuk luncurkan Xpander Hybrid di RI

Baca juga: PT MMKSI resmi mendirikan diler terbarunya di Pulau Madura

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024