Jakarta (ANTARA) - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan agen pemegang merek resmi dari Mitsubishi Fuso untuk Indonesia, membawa lima unit kendaraan niaga unggulannya pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung pada 7-10 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selatan.

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Daisuke Okamoto mengatakan bahwa Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima.

"Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan dan kepuasan konsumen sehingga kami, Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi andalan bisnis sejati bagi konsumen di seluruh Indonesia," kata Daisuke Okamoto pada saat acara pembukaan GIICOMVEC 2024, di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Dealer Mitsubishi Fuso dibuka di Pangkalan Bun

Kelima kendaraan niaga yang dibawa ke panggung GIICOMVEC adalah Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter FE 71, Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter Bus, Varian Medium Duty Truck (MDT), FighterX FN61 FL (6x2), Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6x4) dan juga kendaraan niaga listrik melalui eCanter.

Pada ajang pameran otomotif tahunan ini, PT KTB membawa tema besar "Layanan Unggul Terintegrasi" dengan booth yang didominasi warna kuning. Perusahaan juga meyakini bahwa masa depan mobilitas akan menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi guna mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan mulai dari produk tangguh dan terlengkap.

Baca juga: Mitsubishi Fuso harap pemerintah perhatikan subsidi untuk truk listrik

Selain itu, layanan purna jual yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan sistem digitalisasi untuk membantu kemudahan konsumen serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai dengan penggantian unit kembali akan semakin dituntut oleh para konsumen.

Pada ajang ini pula, perusahaan memeriahkan berbagai program menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen melalui promo penjualan spesial berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian FUSO Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian FUSO Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel konsumen serta dukungan pembiayaan yang sangat menarik dan tentunya juga tersedia souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Baca juga: Sesuai rencana, truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter bakal rilis 2024
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024