Jakarta (ANTARA) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali membuka Bengkel Siaga 24 Jam yang ke-17 di Ciawi, Jawa Barat guna mempertahankan kualitas truk konsumen tetap prima.


“Bengkel Siaga 24 Jam merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen,” kata Sales Marketing Director PT KTB Aji Jaya dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.


Aji menuturkan bengkel yang berlokasi di PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Jalan Raya Sukabumi Nomor 20, Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu, dilengkapi dengan ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi.


Baca juga: Mitsubishi Fuso harap pemerintah perhatikan subsidi untuk truk listrik

Baca juga: Sesuai rencana, truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter bakal rilis 2024


Penyediaan fasilitas itu didasari oleh kebutuhan akan Bengkel Siaga 24 Jam yang semakin meningkat. Alasan lainnya, yakni dikarenakan lokasi yang strategis di jalur perlintasan menuju Sukabumi dan banyak terdapat industri yang beroperasi di area ini sehingga menjadi jalur lalu lintas truk.

“Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa, di mana saat truk Mitsubishi Fuso mereka membutuhkan perawatan dan perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional, sehingga bisnis dapat terus berjalan tanpa henti (zero down time),” ujarnya.

Menurutnya bengkel yang akan beroperasi selama 24 jam tersebut dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan di luar jam operasional normal dealer, beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya tetap prima tanpa mengambil jam operasional bisnis.

Aji menjelaskan pengemudi tidak perlu khawatir saat melakukan perawatan atau perbaikan unit karena Bengkel Siaga 24 Jam sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk pengemudi seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar tidur lengkap dengan peralatan tidur bagi pengemudi.

Dengan demikian, para pengemudi dapat beristirahat sembari para mekanik memperbaiki unit milik konsumen hingga selesai.

Aji menambahkan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan di Bengkel Siaga 24 Jam PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi dapat menghubungi nomor telepon 0251-8265313 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 0852-1250-2191.

Baca juga: Mitsubishi Fuso buka "Cabin & Chassis Repair" pertama di Indonesia

Baca juga: Tidak ada kendala uji coba, truk listrik eCanter siap dirilis

Baca juga: KTB bidik realisasi 4.500 unit selama "reuni" FUSO Truck Campaign

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024