Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan sayapnya melalui pembukaan diler 3S (Sales, Service dan Spare part) terbarunya di Pulau Madura, bersama dengan mitranya yakni PT Murni Berlian Motors.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi ini.

“Dengan hadirnya diler baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors,” kata Atsushi Kurita dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Mitsubishi targetkan penjualan 100 ribu unit kendaraan di tahun 2024

Dia juga berharap, dengan hadirnya diler terbaru di Pulau Madura ini dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang mendukung seluruh proses kepemilikan kendaraan, dari pembelian hingga perawatan,” harap dia.

Diler pertama di Pulau Madura ini, menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Provinsi Jawa TImur.

Baca juga: Xpander jadi tulang punggung penjualan MMKSI di IIMS 2024

Seremoni peresmian dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hadi Susanto Sidharta selaku Komisaris PT Murni Berlian Motors.

Diler terbaru di Pulau Madura ini, sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti kebutuhan penjualan hingga perawatan. Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih.

Fasilitas Express Service sebagai sarana untuk layanan kendaraan juga sudah hadir di diler ini. Sehingga, konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Baca juga: MMKSI kembali bawa nuansa "Life's Adventure" di GIIAS Bandung 2023

Baca juga: MMKSI pasang target 20 ribu XFORCE di pasar domestik tahun depan

Baca juga: MMKSI hadirkan Kids Life’s Adventure Park untuk anak Indonesia

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024