Jakarta (ANTARA) - Respons positif yang cukup baik untuk kendaraan Low Sport Utility Vehicle (SUV) dari Mitsubishi yakni Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyajikan unit tersebut dengan label terbatas melalui Xpander Cross Elite Limited Edition.

Hadirnya kendaraan yang tersedia hanya 800 unit ini, ditawarkan untuk konsumen yang ingin tampil beda, stylish dan juga berkelas ketika menggunakan kendaraan di berbagai kesempatan.

“Ini memang versi yang elite limited. Konsepnya ya supaya lebih tampil stylish, lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam,” kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro melalui keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: Mitsubishi luncurkan Pajero dan Xpander edisi terbatas, hanya 800 unit

Xpander Cross Elite Limited Edition memiliki berbagai penyegaran baik dari luar maupun sisi dalam. Kendaraan ini memiliki tampilan luar yang sangat bergaya, seperti hadirnya sematan highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Tidak hanya sampai di situ, MMKSI juga menghadirkan beragam aksesori Elite, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem yang semakin menegaskan perbedaan dengan versi lainnya.

Tidak hanya mengedepankan penyegaran pada tampilan luar, MMKSI juga menyempurnakan bagian dalam agar pemiliknya lebih nyaman berkendara dalam setiap kondisi yang mereka temukan.

Baca juga: Kapan Xpander Hybrid meluncur di Indonesia? Ini kata Mitsubishi

Pada sisi interior, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition sudah dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestige bagi penggunanya.

Mengambil basis dari Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, kendaraan edisi terbatas ini semakin dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Berbagai fitur unggulan tersebut di antaranya adalah Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist, Active Stability Control (ASC), Active Yaw Control (AYC), dan Pedestrian Protection.

Baca juga: Tak ada inden, New Xpander Cross semakin cepat tiba ke tangan konsumen

Untuk urusan performa, kendaraan ini dibekali dengan mesin MIVEC 1.5 liter DOHC yang dipercaya menghasilkan tenaga hingga 105 PS pada rentang 6.000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 141 Nm di rentang 4.000 rpm.

Pada kesempatan ini, PT MMKSi bersama dengan perusahaan pembiayaan PT. Dipo Star Finance menghadirkan berbagai program yang menarik bagi para calon konsumennya seperti Program DP ringan, Program Bunga Rendah, Program Bunga 0 persen, gratis biaya administrasi, hingga gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Sedangkan untuk meminimalisasi keresahan para penggunanya, PT MMKSI telah menghadirkan layanan purna jual seperti Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun.

Baca juga: Mitsubishi sudah distribusikan 1.500 New Xpander Cross pesanan GIIAS

Hadir juga Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang, dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun.

Kendaraan ini hadir dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze dengan banderol harga Rp361.150.000 on the road Jabodetabek.

Baca juga: MMKSI serahkan 50 unit New Xpander Cross untuk konsumen pertama

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024