Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meluncurkan varian edisi terbatas (limited edition) untuk model Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross.

Model tersebut dipasarkan dengan jumlah terbatas dengan nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

“Selain karena memang permintaan dua model ini tinggi di Indonesia, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model regular,” ujar Direktur Strategi Produk MMKSI, Hikaru Mii pada peluncuran kedua model di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Lancia bocorkan dalaman mobil listrik edisi terbatas

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition yang dipamerkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)
Bagian belakang Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition yang dipamerkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya dalam satu varian dan satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Dari segi eksterior, varian tersebut tampak lebih mewah dan sporty dengan beragam aksesori edisi khusus, desain grille hitam, hingga velg alloy hitam. Emblem “Elite Limited Edition” mempertegas edisi terbatas dari model ini.

Ruang interior Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium, yang diklaim meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

Baca juga: Morris Garage tampilkan mobil sport, EV, dan edisi terbatas di GIIAS

Speaker pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition yang dipamerkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

“Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2,” kata Hikaru.

Sementara itu, edisi terbatas salah satu MPV terlaris di Tanah Air, Xpander Cross, dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya dalam satu varian dan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Baca juga: Mobil mini Citroen edisi terbatas ludes terjual kurang dari 18 menit

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition yang dipamerkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)
Tampak belakang Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition yang dipamerkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Baca juga: MINI Frozen Brass edisi terbatas cuma 10 unit di Indonesia

Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite Limited Edition.

Sama seperti Pajero Sport, Xpander Cross edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan audio premium untuk meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

Adapun Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia secara terbatas, masing-masing hanya sebanyak 800 unit.

Pajero Sport Elite Edition dilego dengan harga on the road Rp661,4 juta, sementara Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition Rp361,15 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Peluncuran dua varian terbatas ini dilaksanakan dengan memajang varian edisi terbatas tersebut pada gelaran “Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition”, pada periode 16 – 19 Mei 2024 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Pada periode yang sama dua varian terbatas ini juga dipamerkan di Pekanbaru, dan Semarang.

Baca juga: Bentley Pikes Peak Continental GT cuma 15 unit di dunia

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024