Jakarta (ANTARA) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam setahun, dari April 2023 sampai Maret 2024.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan market share (pangsa pasar) untuk mempertahankan posisi sebagai market leader (pemimpin pasar) dengan memanfaatkan setiap peluang di tengah persaingan pasar yang semakin ketat dan memberikan berbagai program layanan yang sesuai kebutuhan konsumen," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT KTB Aji Jaya sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan, Rabu.

Aji menyampaikan bahwa perusahaan pada kuartal pertama tahun 2024 juga mencatatkan capaian positif dalam penjualan. Selama kurun itu Mitsubishi Fuso menjadi kendaraan paling laris dengan angka penjualan 8.392 unit.

Ia menambahkan, Mitsubishi Fuso Canter menguasai penjualan kendaraan truk ringan dengan pangsa pasar 57,8 persen pada April 2024.

Baca juga: Mitsubishi Fuso tambah dealer 3S di Morowali
Baca juga: Mitsubishi Fuso buka bengkel siaga 24 jam di Ciawi


PT KTB berusaha mempertahankan keunggulan di pasar kendaraan niaga Indonesia dengan terus meningkatkan pelayanan.

Mitsubishi Fuso telah memiliki layanan 127 unit Mobile Workshop Service (MWS) yang dapat memberikan layanan perbaikan ke tempat konsumen serta 17 bengkel siaga 24 jam.

Selain itu, Mitsubishi Fuso menyediakan Customer Business Consultant dan berupaya memberikan Best Life Cycle Value bagi konsumen dengan pilihan produk yang sesuai kebutuhan dan layanan terbaik mulai dari pembelian hingga purnajual.

Baca juga: KTB bawa lima kendaraan niaga unggulan di GIICOMVEC 2024
Baca juga: KTB untuk pertama kalinya pamerkan Next Generation eCanter

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024