Tangerang (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program layanan purnajual terbaru "Service Booking Card" yang memudahkan pelanggan Xpander melakukan servis.

Program ini bertujuan meningkatkan kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi melalui layanan booking servis yang lebih proaktif. Tahap pertama program ini ditujukan untuk konsumen Mitsubishi Xpander yang menerima kendaraan dalam periode bulan Agustus hingga Desember 2018 dan berada di wilayah Jabodetabek.

Mitsubishi menargetkan rasio service booking Xpander mencapai 40 persen dan kendaraan yang datang ke diler untuk melakukan perawatan selama periode September 2018-Maret 2019 dapat meningkat 20 persen.

"Kartu ini untuk sementara bagi konsumen Xpander di wilayah Jabodetabek. Kami serahkan saat konsumen menerima kendaraan dan nantinya di Service Booking Card itu ada keterangan tanggal service awal," kata Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI Angela Matrisia di Tangerang, Selasa (7/8).

Baca juga: Mitsubishi tingkatkan produksi Xpander respons permintaan tinggi

"Kami pilih Xpander lebih awal karena ingin memberikan edukasi, karena konsumen Xpander lebih baru dibandingkan konsumen Mitsubishi dari model lainnya," tutur dia.

Melalui kartu itu, pelanggan Xpander akan mendapatkan kemudahan servis dan sejumlah keuntungan.

Konsumen yang servis berkala di bengkel resmi diberikan keuntungan berkala berupa Rp 20 ribu pada servis pertama, Rp 50 ribu pada servis kedua, sampai Rp 100 ribu untuk setiap perawatan berkala kelipatan 10ribu kilometer, dengan syarat harus melakukan booking dan servis berkala yang tepat waktu.

Baca juga: Pasar lagi bagus, penjualan truk Fuso tak terganggu meski harga naik

Baca juga: Kendaraan masa depan yang mejeng di GIIAS 2018

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018