Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan satu tahun kehadiran model Omoda 5 di pasar Indonesia, Chery menggelar kompetisi foto dan video bagi pemilik kendaraan tersebut untuk menunjukkan performa dan daya tahan mobil mereka.

Kompetisi yang bertajuk "Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey" ini berlangsung mulai 15 Agustus hingga 30 September 2024.

"Kegiatan ini sekaligus menegaskan komitmen kami terhadap kualitas serta apresiasi atas kepercayaan konsumen selama Omoda 5 hadir di Indonesia," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan dalam keterangan resminya.

Chery telah mempersiapkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah bagi pemenang utama dengan jarak tempuh terjauh, serta bagi pemenang mingguan yang memperoleh likes terbanyak di media sosial yang akan diumumkan setiap tiga pekan sekali.

Model Omoda 5 meraih sukses dengan menjadi penyumbang utama penjualan Chery di Indonesia. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), model Omoda 5 berkontribusi sekitar 88 persen dari total penjualan dalam jumlah besar (wholesale) Chery sepanjang Januari-Juli 2024.

Chery mencatatkan penjualan wholesale Omoda 5 yang impresif yaitu 4.132 unit, yang mayoritas disumbangkan oleh penjualan varian kendaraan listrik Omoda E5 yang mencapai 3.036 unit, sedangkan sisanya sebanyak 1.096 unit berasal dari penjualan varian mesin konvensional Omoda 5 Z, Omoda 5 RZ, dan Omoda 5 GT.
Pewarta:
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2024