Jakarta (ANTARA) - Project Manager Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 Hardiyansah menyampaikan bahwa pameran helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor terbesar IMHAX diikuti oleh total 55 merek.

"Exhibitor yang akan ikut berpameran di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," kata Hardiyansah dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, IMHAX 2024 menjadi pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan sehingga menjadikannya sebagai surga belanja bagi rekan-rekan bikers yang ingin mendapatkan produk impian mereka.

Baca juga: IMHAX 2024 siap manjakan para pecinta helm

Baca juga: Ajang pameran IMHAX 2023 siap manjakan pecinta otomotif roda dua

Baca juga: JPX luncurkan JPX Fox 3 untuk pecinta offroad


Selain apparel juga ada aksesoris-aksesoris motor dan semakin banyak merek motor yang ikut di tahun ini baik motor mesin bensin maupun yang listrik.

PT Raja Caraka Motor Indonesia selaku penyelenggara IMHAX menggelar pameran selama 4 hari yang diharapkan mampu mengejar target jumlah pengunjung dan transaksi.

Tahun ini, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 pengunjung selama 4 hari pameran.

IMHAX 2024 diselenggarakan pada tanggal 12 September hingga 15 September 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

"Tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan yang strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," kata Hardiyansah.

Pameran yang didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants ini tidak menerapkan tiket masuk alias gratis.

Ia menambahkan, berkaca dari kesuksesan tahun lalu, pihaknya bertekad untuk semakin menyempurnakan kemasan acara serta program-program yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers dari beragam segmen.

Selain merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, IMHAX 2024 juga ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang layak bagi pengguna sepeda motor.

Adapun program-program serta kegiatan yang akan digelar di IMHAX 2024 antara lain talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik, serta morning ride di hari Sabtu dan Minggu.

"Tidak hanya menawarkan program diskon, nantinya beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran," katanya.

Berikut daftar peserta di IMHAX 2024:

Helm:
- Shoei
- Nolan
- Jitsu Helmet
- RSV Helmet
- JPX
- Airoh
- HJC
- NJS
- Arai
- Howard Smith
- NHK
- GM
- Bell Helmets
- Axxis
- MT Helmets
- Origine
- Just1

Apparel:
- Alpinestars
- Respiro
- Rabbit and Wheels
- Macna
- RS Taichi
- Dainese
- Kushitani
- Yellow Corn
- RRMF
- YORC
- Five Gloves
- 56Design
- Degner
- Shima

Motorcycle:
- Katros Garage
- CF Moto
- Yamaha
- Charged
- Aprilia
- Moto Guzzi
- Scomadi
- Royal Enfield
- Team Ogre
- Niti Racing
- Doni Racing School 35

Intercom:
- Cardo

Aksesoris:
- GMA Product Series
- Leovince
- Brenta
- Galfer
- Drake
- Domino
- Allegri
- Clinx
- Ulook
- X-Guard
- Chemco Wheels
- Nissin Samurai

Product Launching:
- Chemco Wheels
- Leovince
- Respiro
- YORC
- MT Helmets
- Axxis Helmet
- RRMF
- Alpinestars
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024