Jakarta (ANTARA) - PT. Raja Caraka Motor Indonesia kembali menggelar Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition ( IMHAX) 2024 yang ke-2 bagi para bikers di Indonesia melalui hadirnya berbagai brand ternama yang akan berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, mulai dari 12-15 September 2024.

"Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," kata Project Manager IMHAX 2023, Hardiyansah melalui keterangan resminya Jumat.

Hadirnya pameran yang ke-2 ini, tidak terlepas dari peran kegiatan pertama yang mendapatkan respon cukup positif dari para pecinta otomotif di Indonesia.

Catatan yang dibagikan oleh pihak penyelenggara, gelaran pertama IMHAX berhasil menarik perhatian dengan jumlah pengunjung yang melampaui target dan mencatatkan transaksi sebesar Rp4 miliar.

Baca juga: Ajang pameran IMHAX 2023 siap manjakan pecinta otomotif roda dua

Baca juga: Cargloss luncurkan varian terbaru dengan pilihan warna beragam


"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. Tahun ini,” jelasnya.

 Pameran yang didukung oleh Idemitsu Lubricants itu akan menampilkan beragam brand sepeda motor, helm, apparel, dan aksesoris, memberikan kesempatan kepada para pemilik brand untuk memperkenalkan produk mereka serta mendukung perkembangan komunitas pecinta roda dua di Indonesia.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan berbagai edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang sesuai bagi pengguna sepeda motor.

"Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," tambah Hardiyansah.

Kegiatan yang ditargetkan dapat mendatangkan sekitar 6 ribu pengunjung ini, nantinya banyak dimanfaatkan oleh pemilik brand untuk meluncurkan berbagai produk terbarunya.

Berbagai jenama ternama yang akan meramaikan kegiatan ini seperi Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, Arai, HJC, Bell Helmets, Rsv Helmet, JPX Airoh, NJS, MT Helmet Just1 dan juga Howard Smith untuk segmen helm.

Sedangkan aparel pendukung terdapat juga Alpinestars, Respirio, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani hingga Yellow Corn. Sedangkan untuk produk pendukung berkendara lainnya juga hadir seperti Cardo, GMA Product Series, Brenta hingga Nissin samurai.

Baca juga: Beragam aksesoris Honda didiskon hingga 75 persen di pameran Gaikindo

Baca juga: Hayaidesu hadirkan enam handgrip terbaru untuk berbagai motor

Baca juga: Produsen aksesoris motor produksi masker kain

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024