Jakarta (ANTARA) - Produsen helm lokal JP Industries yang menaungi beberapa brand seperti JPX, JP dan JPR kembali menghadirkan helm terbaru bagi para pecinta offroad di tanah air melalui JPX Fox 3.

“Helm Motocross merupakan ciri khas helm JPX. Melengkapi koleksi helm bergenre off road kami menyiapkan satu lagi produk andalan JPX Helmet dengan inovasi dan desain kekinian.” kata Brand Manager JPX helmet, Salomon Manalu melalui keterangan resminya, Selasa.

Helm yang dikhususkan untuk kebutuhan offroad ini, hadir dengan berat hanya 1.400 gram. alat pelindung kepala bagi riders ini tersedia dalam dua ukuran dua ukuran L dan XL.

Demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya, helm ini sudah mendapatkan sertifikasi dari SNI dan DOT juga sudah menggunakan DD ring sebagai standar tali pengikat.

Baca juga: Helm Jpx luncurkan jajaran tipe terbaru di GIIAS

Baca juga: Supaya tak pengap saat pakai helm, coba aksesori


Helm ini diklaim sudah dilengkapi dengan slot untuk intercom dan kain berteknologi hypoallergenic untuk mencegah alergi pada pengendara atau pengguna yang memiliki kulit sensitif.

Tidak hanya itu saja, keunggulan lain dari helm ini, dalam catatan yang diberikan oleh perusahaan mereka telah menghadirkan kancing di seluruh bagian yang menggunakan magnet, sehingga akan lebih mudah untuk merawat dan juga mencuci helm tersebut.

Tidak hanya itu saja, JP industries juga menghadirkan dua model FOX yang diperbaharui seperti JPX Fox 1 dan Fox 2 yang sudah cukup lama hadir di pasar.

Helm lainnya yang juga diluncurkan adalah JPR ZR 16 dan ZR Kids. Kedua helm terbaru ini diklaim memiliki harga dan kualitas yang terbaik di kelasnya.

"Helm motor harian yang didesain khusus berpasangan untuk ukuran dewasa dan anak-anak. Tingginya permintaan helm untuk anak merupakan peluang yang baik bagi JPR Helmet untuk memberikan rasa nyaman dan aman," jelas dia.

Produsen helm lokal  membanderol JPX FOX 3 dengan harga Rp1,5 jutaan dan kedua helm lainnya yakni JPR ZR 16 dan ZR Kids dilego dengan harga Rp300 ribuan.

Presiden pakai helm lokal

Dalam kunjungan presiden Indonesia, Joko Widodo ke Ibu Kota Nusantara (IKN) tepatnya di Penajam Paser Utara, pada Minggu (28/7) terpantau menggunakan sepeda motor yang ditemani dengan beberapa jajaran menteri dan juga influencer tanah air.

Helm terbaru dari JPX. (ANTARA/JPX)

Selama riding berlangsung, Jokowi mempercayakan pelindung kepalanya saat riding, dengan menggunakan helm produk lokal yakni JPX Nova X Black Gloss.

Selama riding, Jokowi ditemani dengan beberapa jajaran menteri dan juga influencer tanah air yang tampak di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, hingga Dian Ayu Lestari .

Jokowi juga dijadwalkan akan berkantor untuk pertama kalinya di Ibu Kota Nusantara. Kepala negara akan menjalankan tugas-tugasnya dari IKN selama tiga hari.

Baca juga: Mudik bersepeda motor sebaiknya pakai helm "full face"

Baca juga: Gabungan lima komunitas gelar aksi simpatik pakai helm

Baca juga: Cargloss luncurkan varian terbaru dengan pilihan warna beragam

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024