Jakarta (ANTARA) - Produsen helm lokal asal Bandung, RSV helmet membuat gebrakan baru dengan menyediakan program RSV Helmet Care On Wheels yang dapat memfasilitasi pengguna RSV dalam membersihkan helm mereka di manapun dan kapanpun.

“Saya melihat hal yang seperti ini belum disentuh oleh produsen helm manapun, kecuali di ajang balap ya. Dengan adanya RSV Helmet Care On Wheels, saya harap pengguna helm RSV akan lebih giat untuk merawat helm mereka,” kata CMO RSV Helmet, Richard Ryan kepada media di Jakarta, Minggu.

Kendaraan VW Caravelle yang sudah dimodifikasi ini, nantinya akan berpindah-pindah, tidak hanya terfokus pada satu tempat. Sehingga, para pengguna helm RSV bisa memanfaatkan fasilitas gratis ini di manapun mereka melihat kendaraan berkelir hitam dengan logo RSV di tubuh mobil tersebut.

Baca juga: RSV Helmet luncurkan produk terbaru FFC21 Series

Richard juga meyakini bahwa, konsumen yang melihat kendaraan tersebut juga bisa memberhentikan RSV Helmet Care On Wheels, jika memang konsumen ingin membersihkan helm mereka.

“Kalau memang lihat di jalan, mobil ini juga bisa diberhentikan. Nantinya akan mencari tempat yang aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lain untuk membersihkan helm konsumen kita,” ujar dia.

Pegawai yang sedang membersihkan helm pelanggan melalui RSV Helmet Care On Wheels. (ANTARA/Chairul Rohman)

Baca juga: RSV Helmet hadirkan varian baru RSV SV500

Meski begitu, RSV Helmet juga membuka peluang untuk kampus-kampus, sekolah dan juga instansi untuk bekerja sama sebagai tempat pemberhentian kendaraan servis helm gratis ini.

“Melalui program ini, armada layanan RSV akan mendatangi tempat-tempat umum seperti perkantoran, sekolah, kampus, mal, dan berbagai lokasi umum lainnya. Konsumen RSV dapat dengan mudah menemukan dan mengakses layanan perawatan helm yang sama berkualitas dengan yang ada di Official Store,” jelas dia.

Ke depannya, armada service car ini akan segera hadir di setiap kota di Indonesia, menjadikan RSV sebagai pelopor dalam menghadirkan layanan purna jual yang inovatif dan mudah diakses.

Sejalan dengan hal tersebut, kepuasan pelanggan juga terus diperhatikan oleh RSV dengan berbagai macam program purna jual seperti hadirnya Program RSV Lifetime Warranty Service.

Setiap pemilik helm RSV berhak mendapatkan perawatan gratis seumur hidup untuk helm mereka. Program ini mencakup pembersihan helm kering dan basah, pemeliharaan suku cadang, dan pemasangan aksesori helm – semua ini disediakan tanpa biaya tambahan,” tutur dia.

Selain menjaga kepuasan pelanggan, komitmen nyata untuk memberikan kepuasan pelanggan ini juga berguna untuk terus memberikan perawatan helm agar tetap nyaman ketika digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga: RSV luncurkan dua helm sekaligus

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023