Jakarta (ANTARA) - CMO RSV Helmet Richard Ryan mengatakan komitmen mereka untuk terus menghadirkan berbagai varian helm terbaru, dua diantaranya akan hadir pada September mendatang.

“Kita akan ada produk terbaru bulan depan,” kata Richard Ryan kepada media di Jakarta, Minggu (27/8).

Pelindung kepala untuk berkendara itu, disebutkan oleh Richard akan hadir dalam varian full face maupun half face. Meski begitu, dia belum bisa memberikan secara mendetil mengenai helm tersebut.

“Kita akan luncurkan helm terbarunya dengan varian full face dan juga half face di bulan depan,” ucap Richard.

Baca juga: RSV fasilitasi penggunanya dengan "RSV Helmet Care On Wheels"

Untuk rentang harga, RSV Helmet akan masih mengincar posisi yang sangat seksi di pasar helm saat ini, yakni kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

“Kalau untuk harga kita masih berkisar di rentang harga yang terjangkau, namun, kualitas yang tidak diragukan lagi,” tutur Richard.

RSV memiliki banyak varian baik untuk model half face maupun full face. Untuk model half face, mereka memiliki RSV New Windtail dan RSV SF300.

Sedangkan untuk varian full face, helm lokal asal Bandung itu hadir dalam dua varian yakni RSV FF500 dan RSVFFZero.

Kisaran harga dari helm itu dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta untuk varian full face, dan Rp500 ribuan untuk varian half face. Meski dengan penawaran helm yang relatif terjangkau, pemilik helm itu akan mendapatkan fasilitas RSV Lifetime Warranty Service.

Program itu akan memberikan pelayanan perawatan gratis seumur hidup untuk helm, pembersihan helm kering dan basah, pemeliharaan suku cadang, dan pemasangan aksesoris helm.

Baca juga: RSV kenalkan helm "Windtail" di IMOS 2022

Baca juga: SMK dan Studds hadirkan helm dengan harga terjangkau di GIIAS 2023

​​​​​​​
Baca juga: Shoei X-15 masuk pasar Indonesia dengan harga Rp11 jutaan

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023