Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis kulit dan kelamin dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) Dr. dr. Wresti Indriatmi, Sp.DVE, Subsp. Ven., M.Epid, FINSDV, FAADV merekomendasikan pemberian vaksin HPV bagi laki-laki untuk mencegah risiko kanker serviks pada pasangannya.

Nissan GT-R generasi berikutnya akan menggunakan bahan yang sama yang membuatnya dijuluki 'Godzilla', menurut seorang eksekutif senior dari produsen mobil tersebut.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (29/7) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Dokter : Vaksin HPV bagi laki-laki cegah kanker serviks pasangannya

Pemberian vaksin pada laki-laki ternyata membantu menurunkan angka kejadian kanker serviks, di mana perempuan terlindungi oleh manfaat vaksin ketika berhubungan seksual.

2.Penyebab kematian Sinéad O'Connor akhirnya terungkap

Penyebab kematian penyanyi Irlandia Sinéad O'Connor sekitar satu tahun lalu akhirnya terungkap. Bintang berusia 56 tahun itu meninggal karena penyakit paru obstruktif kronis (PPOK) dan asma bronkial, menurut laporan Irish Independent yang dilansir People di AS.

3.Hyundai mulai langkah awal bisnis transportasi udara di Kalimantan

Hyundai Motor Group memulai langkah awal ekspansi bisnisnya ke dalam sektor Advanced Air Mobility (AAM) di Indonesia dengan melakukan proof of concept (PoC) untuk Mobilitas Terintegrasi Darat-Udara di Bandara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda, Kalimantan Timur, Senin.

4.China miliki 378.000 paten AI

Jumlah paten penemuan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang efektif di China telah mencapai 378.000 hingga akhir 2023, mewakili tingkat pertumbuhan secara tahunan (year on year/yoy) lebih dari 40 persen, menurut data yang dirilis regulator kekayaan intelektual utama China pada Senin (29/7).

5.Nissan GT-R generasi berikutnya dijuluki “Godzilla”

Wakil Presiden Desain Nissan Eropa, Matthew Weaver mengatakan kepada media Inggris bahwa GT-R berikutnya akan menjadi kelanjutan dari salah satu model mobil sport Nissan yang paling ikonik, lapor Drive, Senin
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024