Jakarta (ANTARA) - JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek serta distributor untuk Harley-Davidson Indonesia memperkenalkan Bike Hero pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Merupakan momentum yang sangat berharga bagi kami dengan hadirnya kembali Harley-Davidson di GIIAS setelah tiga tahun absen dan juga tepat di tahun ini menandai perayaan 120 tahun Harley-Davidson. Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM dan Distributor baru yaitu PT. JLM Auto Indonesia," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly melalui keterangan tertulis, Sabtu.

Bike Hero tersebut diantaranya Pan America 1250 Special dan Breakout 117, sekaligus menghadirkan full line-up Model Year 2023 untuk pasar Indonesia seperti Sporster S, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114, dan Ultra Limited.

Harley-Davidson Indonesia merayakan kehadiran model paling ikonik dalam inti brand Harley-Davidson pada ajang GIIAS 2023 kali ini. Harley-Davidson berkomitmen untuk memastikan setiap momentum berarti selama 10 hari GIIAS 2023 berlangsung, termasuk menampilkan Harley-Davidson Pan America 1250 Special yang hadir secara khusus sebagai keluarga baru di lini Adventure Touring.

PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan joint venture antara Inchcape Plc dan mitra lokal Indomobil Group. PT JLM Auto Indonesia memulai bisnis sebagai importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia pada Januari 2023.

PT JLM Auto Indonesia sebagai APM Harley-Davidson di Indonesia hingga saat ini menaungi 5 diler di antaranya Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali, dan Indomobil Harley-Davidson Jakarta.

"Selanjutnya kami pun ingin secara konsisten membuka diler baru lainnya di beberapa kota besar di Indonesia. Kami hadirkan beberapa sepeda motor terbaru Harley-Davidson dengan kehadiran mesin terbaru Revolution Max pada beberapa model," kata Irvino.
 
JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek serta distributor untuk Harley-Davidson Indonesia memperkenalkan Bike Hero pada ajang GIIAS 2023. (ANTARA/HO/JLM Auto Indonesia)


​​​​​​​Harley-Davidson Indonesia, kata Irvino, ingin memberikan pengalaman berkendara yang penuh inovasi kepada seluruh enthusiast termasuk generasi muda serta seluruh pecinta Harley-Davidson di Indonesia. 

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari peluncuran perdana Harley-Davidson Pan America 1250 Special dan Breakout 117 di Indonesia, serta motor lain seperti Nightster Special dan Sportster S yang menggunakan teknologi mesin terbaru Revolution Max," kata Irvino.

Pada GIIAS 2023 kali ini, Harley-Davidson juga menghadirkan koleksi General Merchandise Harley-Davidson edisi terbatas 120th di antaranya pakaian, serta aksesoris, serta prapesan untuk model Road Glide ST dan Low Rider ST.

Baca juga: JLM Auto ungkap peluang motor listrik Harley Davidson di Indonesia

Baca juga: Perluas pangsa pasar, PT JLM Auto tambah diler Harley Davidson Jakarta

Baca juga: Honda resmi pasarkan motor listrik EM1 e: di GIIAS 2023

​​​​​​​
Baca juga: Porsche Cayenne terbaru hadir di GIIAS 2023
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023