Jakarta (ANTARA) - T JLM Moto Indonesia yang selama ini dikenal sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi dari Jaguar Land Rover di Indonesia, optimistis mengembangkan bisnis ke ranah roda dua dengan menjadi APM dan distributor resmi untuk Harley Davidson Indonesia sejak Januari tahun ini.

“Ini merupakan suatu kebanggaan karena kami bisa membawa brand-brand legendaris empat roda maupun dua roda yang kita tahu sangat banyak pecintanya di Indonesia,” kata Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Ewardly di Jakarta, Senin.

Baca juga: JLM Auto buka diler resmi dan service center pertama Jaguar Land Rover

Irvino mengatakan hadirnya PT JLM Auto Indonesia lewat produk Jaguar Land Rover dan Harley Davidson diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi dunia otomotif di Indonesia.

“Kami juga ucapkan ribuan terima kasih kepada rekan media, karena kami tidak bisa melakukan ini semua tanpa dukungan media. Mudah-mudahan kami bisa terus berkibar mengembangkan industri otomotif di Indonesia,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT JLM Auto Indonesia juga menggelar pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Mizan Amanah Tebet dan Panti Asuhan Yayasan AL Hasanah Mampang Prapatan.

“Mengawali bulan Ramadhan, kami PT. JLM Auto Indonesia ingin bersilaturahmi dan juga memberikan kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan,” kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo.

Gerry berharap kegiatan pemberian santunan dapat menumbuhkan inspirasi kepada anak-anak panti asuhan pada masa mendatang.

“Mudah-mudahan adik-adik yang hadir hari ini pada suatu hari kelak bisa berkarya dan berprestasi. Tetap semangat, gali inspirasi untuk masa depan kalian yang terbuka untuk membantu pertumbuhan Indonesia,” katanya.

Baca juga: Harley-Davidson umumkan JLM Auto Indonesia jadi distributor eksklusif

Baca juga: JLM Auto hadirkan program garansi 5 tahun untuk Jaguar Indonesia

Baca juga: JLM Auto gandeng lima diler tangani penjualan Harley-Davidson
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023