Jakarta (ANTARA) - Sejumlah jurnalis dan konsumen dari seluruh Asia yang telah dikurasi secara eksklusif berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman imersif lewat perhelatan test-ride model Harley-Davidson 2023.

Gelaran kedua dari kegiatan Harley-Davidson Dirt. Road. Track yang diadakan pada 23-25 Juni 2023 di 8 Speed Khao Yai, Thailand ini merupakan sebuah peningkatan dari kegiatan serupa di tahun 2022. Kehadiran konsumen terpilih berdasarkan kompetisi secara eksklusif yang dilangsungkan selama satu bulan.

"Kami bangga bisa mengadakan edisi kedua di tahun 2023 ini dari kegiatan Dirt.Road.Track. Experience di Thailand. Kami senang bisa memperluas pengalaman tak terlupakan ini untuk media dan juga konsumen," kata Managing Director, Asia Emerging Markets & India at Harley-Davidson, Sajeev Rajasekharan, dalam keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: 2Wheelers siap sajikan deretan sepeda motor premium

Ia menjelaskan bahwa lewat kegiatan tersebut, pihaknya memiliki semangat akan berkendara di jalanan terbuka serta petualangan dan perjalanan yang berkesan kepada para pengendara.
Sejumlah jurnalis dan konsumen dari seluruh Asia berpartisipasi dalam test-ride model Harley-Davidson 2023. (ANTARA/HO/HDI)


Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini memberikan pengalaman bagi sekitar 60 jurnalis, konsumen, dan penggemar dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong dan India.

Di 8 Speed Khao Yai, para peserta mendapatkan pengalaman secara langsung mengendarai serangkaian sepeda motor Harley-Davidson di tiga medan berbeda yaitu dirt (tanah), road (jalanan), dan track (sirkuit), yang dipandu oleh instruktur profesional Harley-Davidson bersertifikasi.

Baca juga: SURUI akan hadirkan aplikasi modifikasi Harley-Davidson

Kegiatan dimulai dengan sesi panduan produk dan juga keselamatan berkendara serta kesempatan mengambil foto bersama-sama. Setelah itu, para peserta berkendara melalui pemandangan hijau sepanjang Khao Yai dan berhenti di Khao Yai National Park.

Tidak hanya itu, sepeda motor terbaru Harley-Davidson edisi terbatas juga diperlihatkan secara langsung kepada jurnalis dan konsumen, termasuk Enthusiast Collection’s Fast Johnnie.
Sejumlah jurnalis dan konsumen dari seluruh Asia berpartisipasi dalam test-ride model Harley-Davidson 2023. (ANTARA/HO/HDI)


Selama tiga hari berlangsungnya kegiatan ini, sepeda motor yang tersedia untuk test ride di antaranya Grand American Touring, Adventure Touring, Cruisers dan Sport, termasuk sepeda motor dari Model Tahun 2023.

Para jurnalis diajak untuk melakukan test-ride sepeda motor Road Glide Special, Pan America 1250 Special, Fat Boy Anniversary Edition, Fat Bob, Breakout 117, Sportster S, Nightster, dan Nightster Special. Sedangkan pengalaman konsumen berfokus pada sepeda motor dengan mesin Revolution Max – Pan America, Pan America Special, Sportster S, Nightster Special dan Nightster.

Baca juga: Harley-Davidson Sportster S diluncurkan di India
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023