Jakarta (ANTARA) - PT JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi untuk Harley Davidson Indonesia sejak Januari lalu, berencana menambah satu diler setelah sebelumnya menggandeng lima mitra diler di sejumlah kota besar Indonesia.

“Kami menambah satu diler lagi di Jakarta yaitu di Indomobil Harley Davidson yang Insya Allah akan memiliki showroom di Wisma Indomobil 1,” ungkap Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Ewardly di Jakarta, Senin.

Sebagai informasi, PT JLM Auto Indonesia telah memiliki lima diler resmi untuk menangani penjualan produk Harley Davidson yaitu PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

“Kami tentunya ingin melanjutkan dan mengembangkan kembali Harley Davidson di Indonesia karena selama lima tahun kemarin dipegang langsung oleh Harley Davidson Motor Company. Saat ini, tentunya kami bisa berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan pasar di Indonesia sendiri,” jelas Irvino.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihaknya akan mengembangkan lima diler yang sudah ada sekaligus berencana membuka sejumlah diler lain dengan mencermati kebutuhan pasar di setiap kota-kota besar di Indonesia.

“Strategi kami adalah menentukan dan memastikan kota-kota mana di Indonesia yang menurut kami memiliki market yang cukup baik untuk Harley Davidson,” katanya.

Baca juga: PT JLM Auto Indonesia optimistis kembangkan bisnis ke ranah roda dua

Baca juga: Harley-Davidson umumkan JLM Auto Indonesia jadi distributor eksklusif

Baca juga: JLM Auto hadirkan program garansi 5 tahun untuk Jaguar Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023