Jakarta (ANTARA) - Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat dengan angka surat pesanan kendaraan (SPK) lebih dari 1.250 unit selama pameran 12 – 20 Maret 2022.

Penjualan selama pameran didominasi model New Pajero Sport dan Xpander (termasuk Xpander Cross).

Sebelumya, MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 750 unit pada pameran Jakarta Auto Week. Dari target tersebut, penjualan MMKSI di JAW akan didominasi New Xpander dan New Xpander Cross dengan komposisi 60-65 persen.

"Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas, termasuk ‘seamless customer journey’ dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi dan dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, melalui siaran pers pada Selasa.

Baca juga: Mitsubishi incar penjualan 750 unit selama JAW, mayoritas dari Xpander

Baca juga: MMKSI kerja sama pemanfaatan EV dengan Gojek hingga Pos Indonesia


Tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022 didukung oleh beragam program penjualan yang berlaku pada periode 12-20 Maret. Produk-produk purna jual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati.

Para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi Motors juga dapat melakukan test drive dengan tiga unit yang disediakan, yakni, New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Pada Aftersales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART
package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil.

Baca juga: Elf dan Giga dominasi penjualan Isuzu selama Jakarta Auto Week

Baca juga: Isuzu rangkum transaksi Rp106,8 miliar selama Jakarta Auto Week

Baca juga: Gaikindo umumkan 53.164 pengunjung ramaikan Jakarta Auto Week
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022