Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi menghadirkan kendaraan Final Edition sebagai penghormatan terakhir untuk Pajero (Shogun) generasi keempat, sebanyak 800 unit karena kendaraan ini tidak akan diproduksi kembali.

Dikutip dari CarsCoops, Sabtu, Edisi Final Pajero 2022 untuk Australia, ini semuanya akan diidentifikasi oleh lencana khusus edisi akhir, di seluruh level trim GLX, GLS, dan Exceed.

Pada model entry-level, edisi terakhir ini akan menghadirkan tempat duduk yang dapat diisi untuk tujuh orang, sistem infotainment, dan adanya fitur kamera mundur.

Mobil akan menghadirkan velg 18 inci, sensor parkir belakang, wiper sensor hujan dan lampu depan sensor senja, kursi depan berpemanas yang dapat disesuaikan, dan audio Rockford disediakan untuk varian mid-range.

Sedangkan untuk model top-of-the-line dari edisi akhir ini akan menambahkan sunroof elektrik, jok kulit, pedal aluminium, dan strip pelindung samping kaca depan krom, serta alarm.

Mitsubishi juga melengkapi semuanya dengan pelindung kap yang berwarna, liner kargo belakang, flap boot belakang, keset karpet, dan ringkasan kulit bermerek khusus.

Dalam dapur pacunya, Pajero Final Edition akan menghadirkan mesin turbo diesel 3,2 liter yang sama yang digunakan pada Pajero Final Edition di Jepang, dua tahun lalu.

Dengan hadirnya mesin itu, mobil ini sanggup memberikan tenaga 189 HP dan torsi 441 Nm, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis lima kecepatan serta sistem penggerak empat roda dengan penguncian diferensial belakang.



Baca juga: MMKSI gelar Auto Show di AEON Jakarta Garden City

Baca juga: Incar penjualan 600 unit, ini program MMKSI selama IIMS 2021

Baca juga: MMKSI buka "Supermarket Exhibition" tiga lokasi, kenalkan Pajero Sport

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021