Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) mengumumkan tiga hal utama pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, antara lain presiden direktur baru, kehadiran produk anyar, serta pendekatan digital perusahaan dalam memasarkan produk.

Presiden Direktur PT BSIN terbaru, Mukiat Sutikno memulai karirnya di Bridgestone Indonesia pada 1 Juli 2019, untuk melanjutkan misi "Serving Society with Superior Quality" di pasar Indonesia.

"Pasar Indonesia sangat menantang bagi unit bisnis strategis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih cukup baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone," kata Mukiat dalam keterangan tertulisnya di GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Kamis.

"Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru bersama-sama," ujar Mukiat yang sebelumnya menjabat Presiden Direktur Hyundai Indonesia.

Pada GIIAS 2019, Bridgestone Indonesia juga memperkenalkan ban sport berperforma tinggi Potenza S007A yang dirancang untuk pengendalian dan respons maksimal di segala kondisi jalan. S007A mengincar pasar para pengguna mobil sport, coupe, dan sedan.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BSIN.

Mereka juga mengenalkan aplikasi TOMOnet yang menawarkan informasi terperinci tentang produk Bridgestone, lokasi outlet dan layanan lainnya yang tersedia di TOMO.

"Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing kami. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi pelanggan kami," tambah Agustini, Manajer Pemasaran PT BSIN.

Baca juga: Mantan petinggi GM dan Hyundai Indonesia pimpin Bridgestone
 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019