Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indoneia) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menjadi Official Tire Partner sebagai bentuk dukungan untuk industri otomotif tanah air.

“Sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, kami tentu memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan dunia otomotif di Indonesia, utamanya dalam menghadirkan produk ban berteknologi tinggi dan berkualitas unggul bagi konsumen tanah air. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk hadir dan mendukung gelaran pameran otomotif seperti IIMS," kata Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis.

Bridgestone Indonesia pada tahun ini turut memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia yang dinamakan “Master the Art of Ultra Performance”. Instalasi seni itu memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan 'kuas" yang berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit yang merupakan buah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang.

Baca juga: Bridgestone siap pasok ban untuk kendaraan elektrik

Hasilnya tidak hanya mendemonstrasikan kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan tinggi, tapi, juga menghasilkan sebuah karya seni yang unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Pada pameran otomotif tahunan itu, Bridgestone juga mengadakan promosi antara lain potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Brodgestine Indonesia dalam ajang IIMS 2024 menantang para pengunjung yang beruntung untu mendapatkan MacBook Air 15 inci dengan mengikuti lomba “Bridgestone Artvlog Performance Challenge" selama IIMS 2024.

Baca juga: Bank Danamon kembali jadi mitra resmi bank IIMS 2024

Baca juga: HPM luncurkan New Honda BR-V N7X Edition pada ajang IIMS 2024

Baca juga: Hyundai usung 3 model baru di IIMS 2024, salah satunya edisi terbatas

Baca juga: Suzuki Jimny 5 Pintu meluncur di IIMS 2024, harga mulai Rp462 juta
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024