Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), baru saja resmi menambah jaringan Toko Model (TOMO) terbaru mereka bersama dengan SMM Auto Jatiwaringin yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

“Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan arus mudik maupun libur Lebaran dan membutuhkan kendaraan yang prima," kata Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe dalam keterangan resminya, Rabu.

Penambahan portofolio TOMO dari Bridgestone Indonesia ini, guna memberikan berbagai kemudahan bagi para konsumennya yang terletak di Wilayah Bekasi, Jawa Barat. Dimana, nantinya para konsumen akan lebih mudah untuk merawat ban kendaraan mereka secara lengkap disertai dengan tenaga ahli yang kompeten.

Baca juga: Bridgestone siap pasok ban untuk kendaraan elektrik

Baca juga: Bridgestone siap layani kebutuhan ban EV jika dibutuhkan


TOMO SMM Auto yang berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondokgede, Bekasi, ini memiliki lokasi yang cukup strategis. Hal itu dikarenakan fasilitas terbaru ini berada di ruas utama aktivitas ekonomi antara DKI Jakarta dan Kota Bekasi, serta tidak terlalu jauh dari akses Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

TOMO SMM Auto yang berdiri di atas tanah seluas 1.000 meter persegi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti tire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, bahkan menerima general repair.

Selain fasilitas lengkap, jajaran sales advisor serta technician yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC) siap untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan para pelanggannya.

 Baca juga: Bridgestone Indonesia kembali jadi ban resmi mobil terbaru Toyota

Baca juga: Periksa kondisi ban mobil sebelum berlibur dengan kendaraan pribadi

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024