Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia telah membuka Toko Model (TOMO) Pratama Ban di Tegal, Jawa Tengah, yang menawarkan beragam layanan kepada konsumen.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta pada Sabtu (13/7), Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia Masaki Abe menyampaikan bahwa TOMO Pratama Ban Tegal menerapkan standar baru toko ban, yang selain menghadirkan layanan prima juga menawarkan kenyamanan dan estetika.​​​​​​

TOMO Pratama Ban Tegal menyediakan layanan 3D spooring, advanced tire balancing, RFT tire changer, perbaikan ban, serta pengurasan maupun pengisian ulang nitrogen dengan dukungan teknisi berpengalaman dan bersertifikat dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

Sarana yang dibuka mulai 4 Juli 2024 itu juga memudahkan para pencinta modifikasi mendapatkan pilihan ban untuk mempercantik tampilan kendaraan mereka.

Baca juga: Bridgestone resmikan jaringan TOMO di Bekasi

TOMO Pratama Ban Tegal dilengkapi dengan kafe tematik yang menyajikan beragam makanan dan minuman serta area untuk pemotretan dan pembuatan konten seputar kendaraan.

"Hadirnya TOMO Pratama Ban Tegal ini diharapkan mampu menjadi communal hub bagi para konsumen untuk bersantai, networking...," kata Masaki Abe.

TOMO Pratama Ban Tegal di Jalan Raya Dampyak No.10, Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, dibuka dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Baca juga: Bridgestone Indonesia gelar SAC 2024

Baca juga: Michelin luncurkan prototipe ban untuk jelajahi bulan

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024