Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan menggelar debut Eropa untuk dua model kendaraan terbarunya, e-Evolution Concept dan Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle), pada pameran Geneva Motor Show 2018, 6-18 Maret mendatang.

E-Evolution Concept akan menjadi bintang utama dari 11 model Mitsubishi yang dipamerkan, termasuk Outlander PHEV dan coupe SUV Eclipse Cross yang sudah dipamerkan pada Tokyo Motor Show 2017.

"Keduanya, Outlander terbaru dan Mitsubishi e-Evolution Concept mewujudkan teknologi terdepan dan desain dari MMC yang ekspresif untuk hari ini dan tahun-tahun mendatang," tulis pernyataan di laman resmi Mitsubishi, Selasa (20/2).

Mitsubishi menambahkan dua model itu mewakili strategi produk mereka secara global dengan mengedepankan model sport utility vehicle (SUV) dengan teknologi mobilitas ramah lingkungan yang juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan crossover SUV generasi baru yang menunjukkan wajah MMC untuk masa depan. Guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, e-Evolution menggabungkan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.

Sedangkan Outlander PHEV lahir dari gabungan teknologi mobil listrik i-MiEV, ketangguhan SUV Pajero dan kecepatan Lancer Evolution.

Pada public days Geneva Motor Show, Mitsubishi membawa masing-masing satu e-Evolution Concept, Outlander, ASX, Space Star (Mirage), Pajero, L200 (Triton), i-Miev, dan dua unit Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

Mitsubishi Outlander PHEV melibas lintasan basah di pusat R&D Mitsubishi Jepang (ANTARA News/HO/MMC)

Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2018