Mitsubishi boyong e-Evolution dan Outlander PHEV ke Geneva Motor Show

Rabu, 21 Februari 2018 16:18 WIB
Mitsubishi boyong e-Evolution dan Outlander PHEV ke Geneva Motor Show
Mitsubishi e-Evolution Concept pada debutnya di Tokyo Motor Show 2017, Tokyo Big Sight, Rabu (25/10/17). (ANTARA News/Alviansyah)
Tokyo (ANTARA News) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan menggelar debut Eropa untuk dua model kendaraan terbarunya, e-Evolution Concept dan Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle), pada pameran Geneva Motor Show 2018, 6-18 Maret mendatang.

E-Evolution Concept akan menjadi bintang utama dari 11 model Mitsubishi yang dipamerkan, termasuk Outlander PHEV dan coupe SUV Eclipse Cross yang sudah dipamerkan pada Tokyo Motor Show 2017.

"Keduanya, Outlander terbaru dan Mitsubishi e-Evolution Concept mewujudkan teknologi terdepan dan desain dari MMC yang ekspresif untuk hari ini dan tahun-tahun mendatang," tulis pernyataan di laman resmi Mitsubishi, Selasa (20/2).

Mitsubishi menambahkan dua model itu mewakili strategi produk mereka secara global dengan mengedepankan model sport utility vehicle (SUV) dengan teknologi mobilitas ramah lingkungan yang juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan crossover SUV generasi baru yang menunjukkan wajah MMC untuk masa depan. Guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, e-Evolution menggabungkan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.

Sedangkan Outlander PHEV lahir dari gabungan teknologi mobil listrik i-MiEV, ketangguhan SUV Pajero dan kecepatan Lancer Evolution.

Pada public days Geneva Motor Show, Mitsubishi membawa masing-masing satu e-Evolution Concept, Outlander, ASX, Space Star (Mirage), Pajero, L200 (Triton), i-Miev, dan dua unit Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

Mitsubishi Outlander PHEV melibas lintasan basah di pusat R&D Mitsubishi Jepang (ANTARA News/HO/MMC)

(Baca: Mitsubishi punya 11 model baru, dikeluarkan bertahap sampai 2020)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2018

Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 18 kendaraan berupa 12 mobil listrik ...
Produsen mobil Jerman, Volkswagen Group, akan menanamkan investasi sebesar 1 miliar euro (Rp16,7 triliun) untuk memperluas bisnis dan mendongkrak pangsa pasar ...
Gambar "Alphabet Car" karya Xylone Margareth Andariska asal Surabaya terpilih mewakili Indonesia untuk tampil pada Global Ceremony 12th Toyota Dream ...
Kia Motors Corp akan menarik (recall) lebih dari 507.000 kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas masalah sistem kelistrikan yang menyebabkan kantung udara ...
Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ...