Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengungkap 7 fitur pada Xforce yang dapat mendukung perjalanan mudik Lebaran masyarakat di Indonesia.

"Persiapan mudik Lebaran memakai Mitsubishi Xforce jadi semakin mudah, karena compact SUV terbaru ini memiliki 7 fitur yang bisa mendukung perjalanan dengan nyaman," demikian disampaikan MMKSI dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa. 

Pertama, MMKSI menyampaikan bahwa Mitsubishi Xforce memiliki kapasitas bagasi luas sehingga cocok bagi penumpang yang membawa banyak barang. 

Baca juga: Mitsubishi Xforce, SUV tangguh digemari wanita

Dengan wheelbase 2.650 mm dan lebar bodi 1.810 mm, secara otomatis menjadikan Mitsubishi Xforce memiliki interior dan bagasi luas.

Selain itu, jok penumpang belakang memiliki fitur 8 langkah reclining agar dapat duduk lebih nyaman. Sementara ruang bagasi luasnya berkapasitas 480 liter atau menjadi yang terbesar di kelasnya.

Kedua, Smartphone-link Display Audio berukuran 12.3 inci yang terpampang di tengah dasbor, membuat fitur unggulan Mitsubishi Xforce ini selalu jadi penghibur mata penumpang selama perjalanan mudik.

Fitur ini juga dilengkapi fungsi dan konten yang menarik pada Smartphone-Display Audio (SDA) 12,3 inci dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay.

Ketiga, Dynamic Sound Yamaha Premium yang memberikan pengalaman mendengarkan audio secara premium yang memiliki 4 konfigurasi audio (Signature, Lively, Powerful, dan Relaxing).

Baca juga: Tawarkan kemewahan, XFORCE jadi primadona kalangan perempuan

Audio ini menghasilkan suara yang jernih memenuhi kabin dengan 8 speaker layaknya sebuah konser musik.

Keempat, Floor Console Box with Armrest & Cooling Function yang terdapat di tengah jok depan pada Mitsubishi Xforce yang tak hanya dapat dijadikan sebagai sandaran tangan, tetapi juga memiliki fungsi sebagai pendingin minuman selama perjalanan mudik.

Kelima, Drive Mode melalui empat mode berkendara yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud yang bisa disesuaikan tergantung kondisi jalan seperti kondisi jalan normal, basah, berlumpur dan berkerikil/berbatu.

Mode ini akan sangat berguna saat menghadapi beragam jalanan ketika melakukan perjalanan mudik.

Baca juga: MMKSI siap distribusikan Mitsubishi XFORCE ke konsumen November ini

Keenam, Superior Ground Clearance Mitsubishi Xforce yang mencapai 222 mm membuat pengemudi percaya diri ketika melewati jalur yang bergelombang di luar kota.

Artinya saat dibawa mudik, mobil ini siap dipakai ke mana saja, baik jalan halus maupun kasar.

Ketujuh, Iconic T-Shape Headlight & Rear Lamp. Bentuk lampu utama dan belakang yang unik sesuai dengan lekuk bodi yang futuristis.

Namun demikian, fitur ini dibarengi fungsi penerangan yang secara maksimal memastikan jarak pandang lebih luas di malam hari dan mudah dilihat pengendara lain saat perjalanan mudik.

Baca juga: MMKSI tawarkan gaya hidup urban Mitsubishi XFORCE di GIIAS Semarang

Baca juga: Mitsubishi XForce raih penghargaan VMARK Vietnam Design Award 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024