Padalarang (ANTARA News) - Ford EcoSport Community (Forescom) merayakan hari jadinya yang ke-3 dengan melakukan bakti sosial ke Madrasah Daarul Khoir dan Mesjid Nuurul Huda yang berlokasi di Desa Ciburuy Padalarang.

"Tujuan bakti sosial ini agar Forescom bisa berbagi ke warga sekitar kegiatan acara," ujar Ketua Umum Forescom Dudi Darmadi di Padalarang, Jawa Barat, Minggu.

Ia mengatakan, dalam setiap acara yang diselengarakan Forescom selalu ada kegiatan bakti sosial bagi warga sekitar, seperti memberi santunan kepada anak yatim, membangun rumah ibadah dan menanam mangrove adalah beberapa contoh kegiatan bakti sosial yang pernah dilakukan.

Pada perayaan HUT ke-3 yang berlangsung dua hari (Sabu-Minggu) ini Forescom memberi donasi sejumlah uang bagi keperluan madrasah dan masjid.

Selain bakti sosial, acara HUT yang diselenggarakan di Kota Baru Parahyangan itu juga diisi dengan Rakornas  yang dihadiri Chapter Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Jatim, Aceh, Kalsel, Kalteng dan Makassar.

Perayaan HUT yang dihadiri 125 mobil anggota Forescom dari berbagai daerah beserta keluarga masing-masing dengan total yang datang sebanyak 380 orang itu juga diisi dengan Fun Games berupa outbound dan gala dinner bagi seluruh peserta.

"Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama member seluruh Indonesia," ujar Dudi yang menyebutkan bahwa HUT kali ini bertema Persaudaraan dalam Kebhinekaan.

Forescom, yang didirikan pada 21 September 2014, saat ini sudah beranggota 800 orang dari seluruh Indonesia.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017