Jakarta (ANTARA News) - Setelah menyatakan komitmennya untuk berinvestasi jangka jangka di Indonesia dengan membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat, kini Wuling Motors (Wuling) hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Keikutsertaan di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia itu bukan sekadar menyapa publik Indonesia untuk pertama kalinya, tetapi juga sebagai bukti keseriusan komitmen Wuling dalam mewujudkan nilai-nilai brand ini bagi masyarakat Indonesia, Saic General Motors Wuling (SGMW) Indonesia dalam siaran persnya, Senin.

Nilai filosofi yang diusung Wuling adalah Listen, Understand, and Create for Indonesia (Mendengarkan, Memahami, dan Menciptakan untuk Indonesia).

Melalui nilai-nilai ini, Wuling akan mendengarkan dan memahami apa keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan kemudian menciptakan produk dan layanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat tersebut.

Wuling hadir di Indonesia dengan membawa visi untuk menjadi kompetitor yang kuat di industri otomotif Indonesia.

Sebelumnya, Presiden Wuling Motors Xu Feiyun pernah mengatakan,“Investasi Wuling di Indonesia mencapai USD700 juta. Dana investasi ini digunakan untuk membangun infrastruktur Wuling di Indonesia karena kami memang berkeinginan untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia.”

Di GIIAS 2016 Wuling akan menempati booth 2A, Hall 3, ICE Convention, BSD City, Tangerang, Banten.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016