Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan program Drive The Moment of Happiness guna menyambut momen perayaan Hari Raya Idul Fitri, antara lain promosi untuk pembelian mobil listrik.

“Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini. Kami juga turut mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mari rayakan kebahagiaan bersama Wuling Motors,” kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Wuling memberikan Lifetime EV Core Warranty yang berlaku untuk pembelian varian Air ev dan BinguoEV. Garansi itu mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Baca juga: Sambutan positif untuk Wuling BinguoEV

Wuling pada program Lebaran juga memberikan secara gratis charging device Non OCPP untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV.

Selain itu, Wuling juga memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk mengikuti program trade-in (tukar tambah) untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance yang terdiri dari gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program itu untuk hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer untuk Air ev dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Untuk calon konsumen mobil listir, Wuling juga memberikan penawaran berupa uang mulai Rp26 juta untuk Air ev. Sementara untuk SUV New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, Wuling menawarkan uang muka mulai Rp80 juta atau cicilan sekitar Rp7 juta per bulan.

Sementara untuk SUV compact Alvez, Wuling menawarkan uang muka mulai Rp30 juta atau cicilan mulai Rp3 juta per bulan.

Baca juga: Neta perpanjang program promosi spesial Ramadhan

Baca juga: Lima kiat bagi pengendara mobil listrik mudik dengan aman

Baca juga: BYD berhasil menjual 301 ribu kendaraan penumpang periode Maret 2024

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024