Jakarta (ANTARA) - Memasuki tahun ke-7 kehadirannya di Indonesia, Wuling Motors menyampaikan kesan-kesan konsumen yang memilih menggunakan mobil Wuling Confero.

"Pertemuan saya dan Wuling bermula di Jakarta Fair tahun 2017, saat dimana Wuling pertama kalinya hadir dengan produk andalannya, yaitu Confero," kata pengusaha konveksi Bayu Firmansyah sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Sabtu (13/7).

"Saat itu saya tertarik dengan interior, spesifikasi, fitur, dan tentu harga mobilnya," kata Bayu, yang sejak 2017 menggunakan Confero.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, Bayu bersama keluarga mencoba mengendarai kendaraan tersebut dan mencoba fitur-fiturnya.

Menurut dia, keunggulan Wuling Confero antara lain memiliki ruang bagasi luas serta dilengkapi dengan AC double blower, 12V power outlet, dan power window.

"Keunggulan bagasi yang luas ini penting banget untuk memenuhi kebutuhan saya jalan-jalan bareng keluarga sampai untuk dukung usaha dalam mengangkut barang dagangan," katanya.

Baca juga: Wuling Confero S hadir dengan wajah baru

Baca juga: Wuling New Confero S dapat sambutan baik dari konsumen

Wuling Confero berukuran 4.493 mm x 1.691 mm x 1.715 mm dan jarak sumbu roda 2.720 mm.

Kendaraan ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.500 cc 4-silinder bertenaga penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

Transmisi Manual 5 percepatan pada kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga 107HP pada putaran mesin 5.800 rpm serta torsi 142 Nm pada rentang 3.800 rpm hingga 4.400 rpm.

"Mobil ini walau muatan dan penumpangnya banyak tapi tarikannya kencang. Bandel banget nih emang mesinnya, kami sangat puas," kata Bayu.

Baca juga: Wuling pasarkan BinguoEv dengan harga Rp187 jutaan

Baca juga: Wuling bakal luncurkan Starlight S pada Agustus mendatang

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024