Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) resmi memberikan penyegaran pada Wuling Confero S untuk lebih bersaing di segmen kendaraan Multi Purpose Vehucle (MPV) di pasar Indonesia, dengan harga mulai Rp169,8 juta on the road DKI Jakarta.

Mengusung tema "The Real Spacious Family MPV", kendaraan itu mempertahankan kabin lapang yang menjadi andalan, namun ditambah serangkaian pembaruan.

Yang paling mencolok dari perubahan mobil itu adalah bagian wajah yang tampil lebih segar dan atraktif dengan desain bumper depan yang bernuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Baca juga: GM dukung pengembangan NEV Wuling

Baca juga: Wuling Almaz edisi terbatas cuma 100 unit, harganya Rp351 jutaan

 
New Wuling Confero S (ANTARA/Chairul Rohman)


Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong mengungkapkan bahwa perjalanan Wuling di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dengan produk pertamanya adalah Confero Series. Maka dari itu, kendaraan ini menjadi tonggak sejarah bagi Wuling di Indonesia.

"Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga," ungkap Han Dehong pada saat peluncuran New Wuling Confero S, Rabu.

New Wuling Confero S masih tetap mempertahankan bagian interior dengan kabin lapang hingga baris ke tiga, dengan pengaplikasian interior bernuansa gelap dan aksen jahitan merah.

Untuk tampilan yang lebih elegan dan mewah, baris kedua dari mobil ini masih tetap mempertahankan konsep captain seat.
New Wuling Confero S (ANTARA/Chairul Rohman)

Untuk menunjang kenyamanan saat mengendarai New Wuling Confero S, Wuling juga masih tetap mempertahankan kehadiran dari rear parking camera, head unit 8 inci touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Dalam hal ini, New Confero S juga dibaluti dengan sistem keamanan yang lengkap dan juga kekinian seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

"Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan," kata Han Dehong.

New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website wuling.id.

Berikut daftar harga lengkap OTR DKI Jakarta:
New Confero S Type C Lux Rp169.800.000
New Confero S Type C Lux+ Rp171.800.000
New Confero S Type L Lux Rp180.800.000
New Confero S Type L Lux+ Rp182.800.000
New Confero S Type L ACT Lux Rp189.300.000
New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191.300.000

Baca juga: Insentif PPnBM, harga Wuling Confero berkurang hingga Rp11,5 juta

Baca juga: Wuling hadirkan program yang mudahkan konsumen miliki kendaraan

Baca juga: Geely akan produksi satelit komersial

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021