Tangerang, Banten (ANTARA) - Wuling Motors Indonesia memoles tampilan mobil keluarga Confero S dengan balutan interior baru, yang dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 18 – 28 Juli 2019.

"Confero S baru itu memiliki kursi dengan lapisan hitam dengan jahitan merah, panel karbon bernuansa merah, kursi pengemudi dengan adjuster dan spion yang bisa dilipat dari dalam," kata Product Planning Wuling Motors Indonesia Danang Wiratmoko di GIIAS 2019, Senin.

Danang mengatakan bahwa varian baru itu memiliki dia fitur tambahan yakni Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror.

Adapun tampilan luar tidak mengalami perubahan dan mesin tetap menggunakan empat silinder segaris DOHC, DVVT (Dual Variable Valve Timing), berkapasitas 1.500cc, yang tersedia dalam transmisi manual dan e-Clutch 6-percepatan.

Brand Manager Wuling Indonesia, Dian Asmahani, mengatakan bahwa Confero S varian terbaru dihadirkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih berkelas.

Baca juga: Konsumen Almaz lama bisa dapatkan teknologi WIND gratis
 
Wuling Confero S (ANTARA News/HO)


Namun bagi konsumen yang masih menginginkan model Confero yang sebelumnya, Dian menyatakan model tersebut tetap tersedia.

"Harga Confero S 1.5C Lux Rp172,8 juta, Confero S 1.5L Lux+ Rp186,8 juta dan yang tertinggi Confero S 1.5L AC Lux+ Rp195,3 juta," kata Dian.

Sedangkan harga Wuling Confero S sebelumnya mulai dari Rp146,8 juta berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Perbedaan empat varian Almaz

Pewarta: A069
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019