Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) memiliki cara tersendiri mengusir rasa khawatir dalam memiliki kendaraan listrik (EV) berbasis baterai melalui layanan “Worry-Free Bersama Wuling EV” untuk lini produk EV ABC Stories yang memberikan manfaat kepada para calon konsumennya.

Hal tersebut disampaikan oleh Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom yang mengatakan bahwa untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan lebih kepada konsumen EV di tanah air, pihaknya menawarkan program tersebut dan konsumen dapat menikmati free lifetime core EV components warranty, extensive free maintenance, free AC Charging pile and installation sampai dengan akhir tahun 2024.

“Dalam rangka memberikan kenyamanan lebih dan memberikan kepercayaan kepada konsumen Indonesia yang masih ragu akan keamanan, perawatan dan charging mobil listrik, maka untuk pembelian Wuling EV ABC Stories sampai dengan akhir tahun 2024 konsumen sudah bisa menikmati layanan ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’. Tentunya program ini berlaku syarat dan ketentuan,” kata Gomgom melalui keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Wuling hadirkan Octofest bagi konsumen

Baca juga: Mengenal MAGIC Battery Wuling yang akan diproduksi di Indonesia


Menurut dia, penawaran tersebut merupakan bentuk layanan purna jual berupa garansi seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit untuk semua kendaraan elektrik Wuling untuk melengkapi ABC Stories.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan Extensive Free Maintenance. Program ini meliputi gratis biaya perawatan berkala dan mencakup jasa hingga suku cadang 16 kali sesuai dengan jadwal perawatan di buku service untuk mobil listrik Wuling Air ev, BinguoEV dan juga kendaraan terbaru mereka yakni Cloud EV.

Program ini termasuk gratis suku cadang dan jasa perawatan berkala selama 150.000 km atau delapan tahun (mana yang lebih dahulu) untuk kendaraan elektrifikasi penuh pertama mereka, yaitu Air ev.

Kemudian untuk BinguoEV dan juga Cloud EV, keduanya juga mendapatkan gratis suku cadang dan jasa perawatan berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang lebih dahulu tercapai).

Wuling juga menggelontorkan berbagai kemudahan bagi para konsumen mereka yang hendak beralih ke kendaraan listrik melalui pemberian bebas biaya instalasi charging pile AC 7kW untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV.

Sedangkan para konsumen Air ev, pihaknya memberikan voucher listrik untuk satu tahun senilai Rp2 juta.

Baca juga: Wuling hadirkan Air ev Lite Long Range dengan jangkauan 300 km

Baca juga: Wuling Bingo SUV baru diluncurkan seharga Rp162 juta

Baca juga: Spesifikasi 3 mobil listrik Wuling: Bingo EV, Air EV, dan Cloud EV


 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024