Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) bersama PT. Mimosa Abadi meresmikan dua diler terbaru yang berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi, Jawa Barat.

Pembukaan dua diler ini merupakan salah satu langkah strategis Wuling untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di area tersebut, sekaligus menyediakan akses yang lebih mudah untuk dapat memiliki produk dan menikmati layanan purna jual Wuling serta pengisian daya mobil listrik (EV).

"Dengan dukungan fasilitas lengkap untuk konsumen baik untuk lini produk ICE (internal combustion engine) sampai dengan EV, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling mulai dari tahap pembelian sampai dengan perawatan kendaraan,” kata Sales Operation Director Wuling Motors Kharismawan Awangga dalam rilis pers, Rabu.

Diler Wuling Mimosa BSD berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara No.21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca juga: Wuling tambah puluhan diler di Indonesia tahun ini

Diler ini dibangun di lahan seluas 2.150 meter persegi dan luas bangunan 2.203 meter persegi serta memiliki ruang pamer seluas 254 meter persegi yang mampu menampung hingga enam unit mobil.

Mengusung konsep 4S yaitu Sales (Penjualan), Service (Perawatan), Sparepart (Suku Cadang), Body & Paint Services (Layanan Perbaikan bodi dan Cat), diler ini turut dilengkapi fasilitas penunjang yang meliputi ruang tunggu dengan koneksi internet, televisi, hingga penyediaan minuman dan makanan ringan gratis.

Terdapat juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk memudahkan pelanggan yang menggunakan kendaraan listrik. Mengenai layanan purna jual, diler Wuling Mimosa BSD ditunjang dengan bengkel yang didukung lima stan untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Sedangkan Diler Wuling Mimosa Bekasi Barat berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 27 (KM 32), Bekasi, Jawa Barat. Diler ini berdiri di atas lahan 2.085 meter persegi dengan bangunan seluas 2.255 meter persegi.

Baca juga: Wuling raih penghargaan Green Car of The Year

Diler ini mengaplikasikan konsep 3S (sales, service, spare parts) dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal penjualan, perawatan kendaraan, serta ketersediaan suku cadang.

Diler ini juga dilengkapi dengan ruang pamer yang dapat memajang hingga enam unit mobil dan ruang tunggu dengan berbagai fasilitas penunjang.

Fasilitas Fast Charging (DC Charging) pun juga tersedia di diler ini. Wuling Mimosa Bekasi Barat turut menawarkan layanan purna jual seperti area bengkel seluas 82 meter persegi yang mampu memuat lima stan mobil untuk menangani berbagai jenis perawatan yang diperlukan oleh pelanggan Wuling.

"Waktu operasional kedua diler dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari, termasuk di akhir pekan," ujar Chief Executive Officer PT. Mimosa Abadi Darius Syahputra.

Untuk memeriahkan pembukaan resmi kedua diler ini, Wuling Mimosa menawarkan promo berupa lucky dip e-money hingga Rp10 juta. Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian unit dari semua lini produk Wuling yang dilakukan di kedua diler hingga 31 Oktober 2024.

Baca juga: Wuling hadirkan Octofest bagi konsumen
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024