Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas area jaringan diler mereka di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, bersama dengan mitra diler untuk wilayah tersebut yakni PT Automobil Jaya Mandiri (AJM).

Diler terbaru yang mengusung fasilitas 3S (sales, service, dan spareparts) sebenarnya merupakan relokasi dari outlet sebelumnya yang bertempat di Ruko Nirmala Tegal, Jawa Tengah.

”Beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajah Mada merupakan bentuk komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Tegal dan sekitarnya,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Baca juga: Wuling-Wahana Arthadinamika Selaras resmikan diler baru Lenteng Agung

Diler terbaru yang memiliki area lebih luas ini, berdiri di area berukuran 1.049 meter persegi dan memiliki dua lantai dengan luas bangunan 860 meter persegi. Diler ini hadir di Jl. Gajah Mada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah.

Wuling AJM Tegal Gajah Mada menyediakan area display yang dapat menampilkan lima unit lini produk Wuling, empat service bay, dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Diler ini juga sudah memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya BERLIAN (Virtual Assistant AJM), yakni layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp di 0811-2557-168, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

Baca juga: Wuling hadirkan diler dengan visual baru di Bandung

BERLIAN melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Selama periode grand opening, Wuling AJM Tegal Gajah Mada menghadirkan berbagai promo menarik yang terdiri atas gratis emas satu gram untuk pembelian unit Air ev, Alvez dan Almaz serta gratis perawatan mobil selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

“Dengan demikian deretan produk Wuling yang dilengkapi dengan beragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen, hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ yang kami jalankan,” pungkas Dian.

Baca juga: Tiga diler baru Mitsubishi Motors siap tingkatkan kepuasan pelanggan
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023