Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas jaringan diler dengan meresmikan Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan yang menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras sebagai mitra diler.

Outlet terbaru Wuling Lenteng Agung yang turut mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo tersebut mengusung konsep terpadu 3S yaitu sales, service, and spare part, sebagai upaya memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di kawasan Jakarta Selatan, khususnya area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya.

Baca juga: Merasakan performa Wuling Alvez libas jalur Malang-Solo

"Kami berharap dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung yang dikelola oleh PT Wahana Artadinamika Selaras dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen. Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen di sekitarnya, sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling yakni 'Drive For A Better Life',” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.
Wuling Motors (Wuling) meresmikan Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan yang menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras sebagai mitra diler. (ANTARA/HO/Wuling Motors)


Wuling Lenteng Agung berdiri pada bangunan tiga lantai dengan total luas bangunan 2.000 meter persegi di tanah seluas 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.8, Jagakarsa.

Terdapat area display yang dapat menampilkan enam unit lini produk Wuling, lalu tujuh service bay, dua area cleaning bay, serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang Wuling lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang aktivitas konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi, serta coffee corner.
Wuling Motors (Wuling) meresmikan Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan yang menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras sebagai mitra diler. (ANTARA/HO/Wuling Motors)


Di sini, konsumen dapat melihat langsung rangkaian lini produk Wuling yang terdiri dari Air ev, Cortez, Almaz, Confero sampai dengan Alvez. Berbagai unit test drive juga tersedia bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan produk Wuling,

"Diler Wuling Lenteng Agung berdiri karena kami melihat peluang pertumbuhan Wuling di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk melayani konsumen Wuling yang melakukan pembelian maupun perawatan mobil dengan baik,” jelas Director PT Wahana Artadinamika Selaras, Umar Dani.

Outlet ini beroperasi mulai Senin-Jumat pukul 08.00 WIB hingga 16.30 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, outlet beroperasi dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap diler Wuling Lenteng Agung, dapat menghubungi nomor 021-78343181.

Baca juga: Wuling umumkan pemenang program Wuling EMAS

Baca juga: Wuling kembali ikut serta pada ajang Jakarta Fair 2023

Baca juga: Wuling sambut libur sekolah dengan program "Drive Into The Holiday"
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023