Jakarta (ANTARA) - Wuling Motor menggandeng PT Arista Jaya terus bergerilya memasarkan Cortez CT dan Confero S ACT, setelah sukses meluncurkan dua varian itu di Medan, Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Kali ini, daerah yang dituju Wuling adalah Bandung, Jawa Barat. Menurut Sales Operation Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy, Jawa Barat adalah pasar otomotif yang sangat potensial.

"Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beranjak menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat Drive For A Better Life," kata Yedi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Selain meluncurkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk pasar Bandung, Wuling juga menggelar pameran 23 Paskal Shopping Center hingga 19 Mei. Para pengunjung yang penasaran dengan performa Wuling bisa mencoba langsung kendaraan itu selama pameran berlangsung.

Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell.

Cortez CT dapat menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan penggerak roda depan. Kendaraan yang dijuluki "The New Advance MPV" ini hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk tipe C dan L.

Fitur-fitur modern juga dihadirkan untuk melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Cortez CT memiliki lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sementara itu, varian baru dari keluarga Confero yakni Confero S ACT mempunyai desain yang sporty dan berjiwa muda.

Dengan mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler kendaraan ini dapat dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi.

Confero S ACT mendapat penyegaran dalam beberapa fitur tambahan seperti, Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga pengatur ketinggian kursi pengemudi.

Terdapat lima varian warna Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Cortez CT dibanderol dengan harga mulai dari Rp241 juta hingga Rp291 juta sementara Confero S ACT diniagakan pada harga Rp199, 800 juta. Keduanya adalah harga on the road Bandung.

Baca juga: Cortez CT sapa Kota Medan

Baca juga: Almaz dominasi penjualan Wuling selama IIMS 2019

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019