Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali meraih penghargaan dari ajang Otomotif Award 2020 melalui salah satu lini MPV andalannya, Cortez CT, sebagai "Best of Medium MPV Gasoline".

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan kepada Wuling Cortez CT tersebut.

"Pencapaian ini tentunya semakin menguatkan kami untuk selalu berinovasi dan memberikan produk serta layanan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masa yang penuh tantangan," ungkap pria yang akrab disapa Gomgom dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Wuling Cortez CT gunakan mesin 1.5 turbo

Baca juga: Wuling perkenalkan Cortez dan Confero terbaru


Wuling Cortez CT yang diluncurkan pada April 2019 lalu ini mengusung tagline "The New Advanced MPV" dilengkapi perpaduan mesin 4 silinder, 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm.

Performa tersebut disalurkan ke roda depan dengan dukungan pilihan transmisi CVT yang halus dan responsif untuk tipe L dan C serta manual enam percepatan khusus tipe C.

Mobil ini juga memberikan rasa nyaman dalam kabin yang sangat ditonjolkan dengan kapasitas ruang dalam yang modern dan luas serta pilihan konfigurasi seven-seater captain seat.

Wuling Cortez CT juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur terdepan seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Advanced 8 inci Entertaiment System with Navigation, Convenient Electric Front Seat Adjuster, serta Classy Electric Sunroof yang semakin memanjakan pengemudi dan penumpang.

Tidak hanya mengedepankan fitur kenyamanan, mobil ini juga memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap seperti Dual SRS Front plus Side Airbag, Electronic Stability Control (ESC), sistem pengereman ABS, EBD, BA, Hill Hold Control (HHC).

Ada juga Automatic Vehicle Hold (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Traction Control System (TCS), Rear Parking Camera, Parking Sensor hingga Emergency Stop Signal.

Wuling Cortez CT dipasarkan dengan harga mulai dari Rp238 juta hingga Rp290 juta untuk area Jakarta.

Baca juga: Liburan akhir tahun nyaman bergengsi pakai mobil keluarga

Baca juga: Almaz dominasi penjualan Wuling selama IIMS 2019

Baca juga: Wuling ungkap harga Cortez CT dan Confero S ACT

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020