Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali mendekatkan diri kepada konsumennya dengan menyediakan berbagai kendaraan eksis mereka di tanah air melalui kegiatan BCA Expoversary 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City sampai dengan tanggal 3 Maret 2024.

“Dalam partisipasi di BCA Expoversary 2024, kami ikut serta untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan menghadirkan lini produk inovatif dan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling impian," kata Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors, Rheza Adidarma dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Kegiatan ini juga dijadikan ajang perkenalan diri untuk berbagai kendaraan elektrifikasi mereka mulai dari Air EV, Binguo EV dan juga yang terbaru yakni Cloud EV. Tidak hanya dipamerkan, para pengunjung pameran juga bisa merasakan langsung berbagai kendaraan tersebut melalui area test drive yang sudah disediakan.

Baca juga: Wuling perkenalkan Cloud EV, mobil listrik ketiganya di Indonesia

"Tidak ketinggalan, lini produk mobil listrik kami tampilkan di booth dan tersedia juga unit test drive nya di area yang telah disediakan," ucap dia.

"Adapun semua ini kami hadirkan dalam rangka mendukung masyarakat untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” tambah dia.

Pada tahun ini, Wuling menghadirkan total delapan unit display yang terdiri atas berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV. Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi BinguoEV, dan Air EV.

Sementara itu, kelas SUV diisi dengan New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, lini produk MPV yang ditampilkan ialah New Cortez. Menariknya, Wuling turut menampilkan Cloud EV di area booth untuk menyapa para pengunjung BCA Expoversary 2024.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling melalui 4 unit yang tersedia di area test drive. Rangkaian produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung di antaranya BinguoEV Long Range, Air EV Long Range, Alvez EX, dan New Almaz RS Pro Hybrid.

Baca juga: Wuling pamerkan tampilan interior dan eksterior Cloud EV di IIMS 2024

Berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung juga dihadirkan guna menyemarakkan kegiatan tahunan ini, seperti Extensive Free Maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air EV atau BinguoEV.

Selain itu ada program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh konsumen yang melakukan pembelian BinguoEV serta Air EV. Garansi berlaku bagi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Tidak ketinggalan, pelanggan yang melakukan pemesanan Air EV Long Range dan BinguoEV berhak untuk mendapatkan charging device.

Konsumen pun dapat menikmati program Wuling Emas berupa 2 gram logam mulia melalui program spesial yang tersedia selama BCA Expoversary 2024 untuk setiap pembelian seluruh produk seri Air EV, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Baca juga: Wuling tebar logam mulia selama Februari
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024