Jakarta (ANTARA) - Sebagai produsen otomotif yang beroperasi di pasar Indonesia, Wuling Motor (Wuling) turut ambil bagian dalam mendukung gelaran yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017, yakni Big Bang Jakarta.

Pada kesempatan ini, Wuling mengadakan kompetisi "Touch The Car" yang menghadirkan satu unit Wuling Confero S. Unit itu memang disediakan bagi pengunjung yang berhasil memenangkan tantangan yang telah dipersiapkan.

"Menyambut libur panjang akhir tahun, Wuling turut serta dalam pameran tahunan Big Bang Jakarta 2019 untuk memberikan kebahagiaan menyambut tahun baru bagi para konsumen. Beragam promo dan penawaran istimewa kami siapkan bagi pengunjung stan Wuling selama gelaran ini," ujar Regional Sales Manager Wuling Motors, Ricky Christian dalam keterangan resminya, Senin.

Dalam hal ini, Wuling bekerja sama dengan Expoindo mengadakan "Touch The Car Challenge" di ajang Big Bang Jakarta 2019 dengan menyediakan satu unit Wuling Confero S ACT sebagai objek mobil pada tantangan ini.

Untuk bisa membawa pulang satu unit Wuling Confero S ACT, peserta harus menyentuh unit MPV Wuling tersebut selama 12 hari pameran berlangsung yang tentunya diiringi dengan berbagai tantangan yang berbeda setiap harinya.

Tidak hanya melakukan challenge Touch The Car, dalam gelaran Big Bang sebuah pameran cuci gudang pertama dan terbesar di indonesia. Wuling juga menghadirkan berbagai macam unit display Smart Technology SUV, Wuling Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) ditampilkan selama pameran berlangsung.

Wuling juga membuka stan yang berlokasi di koridor Gedung Pusat Niaga JIEXPO Kemayoran, beragam promo juga disediakan untuk konsumen mulai dari DP menarik hingga cicilan rendah untuk transaksi yang dilakukan selama periode kegiatan berlangsung.

"Mari datang ke stan Wuling di Big Bang Jakarta 2019, nikmati promo menarik yang kami tawarkan selama periode pameran dan raih kesempatan memenangkan lini produk dari Wuling Motors," tutup Ricky.

Baca juga: Liburan akhir tahun nyaman bergengsi pakai mobil keluarga

Baca juga: Almaz masih jadi tulang punggung Wuling

Baca juga: Tampilan Boujun RS-3, sang "adik" untuk Wuling Almaz

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019